Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ahsan/Hendra Sendirian Panasi Mesin di Thailand

Sabtu, 06 Februari 2016 – 19:43 WIB
Ahsan/Hendra Sendirian Panasi Mesin di Thailand - JPNN.COM
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: PBSI

jpnn.com - JAKARTA – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal memanasi mesin di Thailand Masters di Stadion Nimibutr, Bangkok 8-13 Februari. Mereka merupakan satu-satunya wakil Indonesia di kualifikasi Piala Thomas dan Uber yang tampil di event itu.

Sebelumnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Ade Yusuf/Wahyu Nayaka juga disiapkan untuk turun di Bangkok. Tetapi, hasil evaluasi di Syed Modi India, membuktikan bahwa Angga/Ricky butuh persiapan lebih matang.

Sedangkan Ade/Wahyu dipastikan untuk ditarik dari event karena Ade sedang mengalami sakit. Selain mereka, Hanna Ramadini juga dipastikan keluar dari event bertaraf Grand Prix Gold tersebut. Sebab, Hanna menggantikan peran Gregoria Mariska di Tim Uber nantinya.

Ajang tersebut merupakan turnamen pertama buat Ahsan/Hendra di awal tahun ini. Sebab, mereka sudah absen di Malaysia Masters dan Syed Modi Badminton International Championship India. Ini karena Ahsan menjalani ibadah umrah pada awal 2016 lalu.

Herry Iman Pierngadi, pelatih ganda putra pelatnas mengaku sudah menyiapkan agenda tersebut buat mereka. “Saya berharap Ahsan/Hendra bisa langsung tune in di event pertama mereka awal tahun ini,” kata Herry IP, Jumat (5/2) kemarin. (nap/jos/jpnn)

JAKARTA – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal memanasi mesin di Thailand Masters di Stadion Nimibutr, Bangkok 8-13 Februari. Mereka

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close