Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HEBOH: Istri Serang Suami di Pelaminan, Ini Videonya!

Rabu, 10 Februari 2016 – 19:17 WIB
HEBOH: Istri Serang Suami di Pelaminan, Ini Videonya! - JPNN.COM
Ilustrasi. youtube

jpnn.com - VIDEO tentang rusuhnya pesta pernihakan menggegerkan netizen, khusunya di Malayasia. Ya, di youtube, beredar sebuah video yang menunjukkan seorang istri tua menyerang suaminya yang sedang dipelaminan bersama perempuan lain. Diperkirakan kejadian itu terjadi di Kuala Lumpur Malaysia. 

Tampak dalam video tersebut seorang perempuan mengenakan celana dan blazer hitam lengkap dengan jilbabnya tiba-tiba mendatangi kedua mempelai yang mengenakan pakaian pesta serba putih. 

Ternyata, sang perempuan itu adalah istri pertama dari mempelai pria. Dia tak terima sang suami tiba-tiba menikah dengan wanita lain. “Saya, bukannya ingin mempermalukan pengantin pria, tapi saya ini istri dia. Dia kawin diam-diam,” oceh perempuan yang tak diketahui namanya. 

 

Perempuan itu sepertinya tidak asal ngomong, dia juga membawa kertas yang diduga adalah dokumen resmi pernikahan mereka. 

Sontak, kedua mempelai pun meninggalkan pelaminan untuk ke tempat duduk tamu.   “Saya bukannya ingin mempermalukan, tapi saya ingin keadilan,” imbuh perempuan itu.

Tak lama kemudian, pengantin pria yang juga tidak disebutkan namanya itu keluar dari pelaminan ditemani seorang pria tua. Istri pertama itu terus mengoceh dan menuding suaminya tidak bertanggung jawab dan memilih nikah diam-diam.

VIDEO tentang rusuhnya pesta pernihakan menggegerkan netizen, khusunya di Malayasia. Ya, di youtube, beredar sebuah video yang menunjukkan seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close