Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kode Nakal, Nikita Mirzani Gambarkan Curahan Hatinya

Sabtu, 13 Februari 2016 – 02:17 WIB
Kode Nakal, Nikita Mirzani Gambarkan Curahan Hatinya - JPNN.COM
Nikita Mirzani. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Artis Nikita Mirzani terjun ke dunia dangdut. Ia merilis single Kode Nakal yang dibuat berdasarkan kasus prostitusi yang menimpanya. 

Perempuan yang karib disapa Niki itu sudah menjalani proses syuting video klip Kode Nakal yang dilakukan di Roemah 7A, Jalan Lebak Bulus 1, Jakarta, Kamis (11/2).  Lirik Kode Nakal, lanjut Niki, dibuat oleh temannya.

“Sebetulnya lagu dangdut ini liriknya menjawab kasus yang kemarin, tapi agak nyerempet-nyerempet sedikit aja,” kata Niki saat syuting video klip tersebut. 

Niki menyebut, lirik Kode Nakal ada yang menggambarkan curahan hatinya. Ia pun sempat menyanyikan part tersebut. 

“(Lirik yang benar-benar curahan hati Nikita) ada di part terakhir ya, gimana ya depannya 'Jangan dengar gosip di luar sana. Omongan orang enggak ada benernya. Aku mau bilang ku bukan cewek gituan’,” ucap Niki.

Niki memutuskan menjadi penyanyi dangdut karena dirinya memiliki hal yang baru. Lagipula, masyarakat Indonesia cenderung lebih suka musik dangdut. 

“Kalau dangdut itu kan gampang banget diterima sama masyarakat Indonesia pada umumnya, apalagi di daerah-daerah. Jadi udah deh enggak apa-apa sekali-kali cobain (bawa lagu dangdut),” ujar Niki.(gil/jpnn)

JAKARTA – Artis Nikita Mirzani terjun ke dunia dangdut. Ia merilis single Kode Nakal yang dibuat berdasarkan kasus prostitusi yang menimpanya. 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close