Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kabar Gembira Untuk PNS dan Guru

Minggu, 14 Februari 2016 – 22:02 WIB
Kabar Gembira Untuk PNS dan Guru - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BENGKULU – Dinas Pekerjaan Umum Kota Bengkulu punya kabar gembira untuk PNS dan guru. Mereka akan membangun seribu rumah subsidi khusus untuk PNS dan guru di daerah tersebut.

Rumah tersebut merupakan bantuan Kementerian Pekerjaan Umum (PU) RI. Sebelumnya, DPU berhasil membangun 50 unit rumah untuk warga miskin perkotaan di kawasan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu dari program Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera).

“Insya Allah pembangunannya nanti akan dimulai tahun ini (perumahan subsidi), kami sekarang tinggal mempersiapkan seluruh administrasinya. Dalam waktu dekat ini kami akan berangkat ke Medan terkait rakor program rumah subsidi tersebut,” kata Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bengkulu, Nuriansyah, Minggu (14/2).

Nuryansyah mengatakan, pembangunan 1000 rumah subsidi tersebut akan berada di kawasan Bentiring dengan luas lahan sekitar 8 hektare. Lahan tersebut dinilai sangat cocok dibangun untuk perumahan warga.

“Saat ini kami terus berkoordinasi dengan Kementerian PU. Karena program ini harus berjalan dengan baik. Mudah-mudahan tahun ini selesai dikerjakan, sehingga bisa ditempati bagi kalangan PNS dan Guru,” ungkapnya. (new/jos/jpnn)

BENGKULU – Dinas Pekerjaan Umum Kota Bengkulu punya kabar gembira untuk PNS dan guru. Mereka akan membangun seribu rumah subsidi khusus untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close