Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yang Mau Long Weekend, Tiket KA Masih ada yang Lowong nih

Selasa, 03 Mei 2016 – 17:06 WIB
Yang Mau Long Weekend, Tiket KA Masih ada yang Lowong nih - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memaksimalkan operasional KA, khususnya tujuan Jakarta Jawa. Itu dilakukan untuk menghadapi long weekend pada 4-8 Mei 2016.

Senior Manajer Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Bambang S Prayitno mengatakan, hingga data hari ini pukul 12.07 WIB, tiket keberangkatan dari Jakarta nyaris habis terjual.

"Tingkat okupansi penumpang KA-KA keberangkatan dari Jakarta cukup variatif tidak semuanya habis, tapi untuk keberangkatan stasiun Gambir rata-rata 100 persen pada 4-5 Mei rata-rata sudah habis," ujar Bambang dalam siaran persnya.

Sedangkan untuk KA-KA lainnya masih tersedia tiketnya pada keberangkatan 3,7, 8, 9 Mei, seperti KA Argosindoro relasi Gambir-Semarang tawang. Untuk keberangkatan pada 3, 6,7, 9, KA Bangunkarta Gambir-Surabaya Gubeng, KA Purwojaya, Gambir-Cilacap masih ada.

Sementara keberangkatan KA-KA dari Stasiun Pasar Senen juga sudah ludes terjual. Yang masih tersisa tiket tujuan Pasar Senen-Semarang Tawang untuk keberangkatan pada 3, 6, 7 dan 8 Mei.

Selain itu, Bambang mengimbau supaya calon penumpang selalu waspada dan berhati-hati saat melakukan perjalanan jauh. Sera membawa identitas diri yang lengkap. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memaksimalkan operasional KA, khususnya tujuan Jakarta Jawa. Itu dilakukan untuk menghadapi long weekend

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close