Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bareng Vidi Aldiano, Shopee Ajak Pengguna Lebih Mengenal Program Garansi Tepat Waktu

Jumat, 26 April 2024 – 07:13 WIB
Bareng Vidi Aldiano, Shopee Ajak Pengguna Lebih Mengenal Program Garansi Tepat Waktu - JPNN.COM
Celebrity Vidi Aldiano mengatakan belanja online sudah menjadi salah satu rutinitasnya. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kebiasaan berbelanja kini berbeda sejak teknologi menyentuh masyarakat secara signifikan.

Salah satu cara berbelanja yang diminati adalah belanja online dengan memanfaatkan platform e-commerce untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara praktis dan efisien.

Karena, berbelanja online memiliki sejumlah kelebihan yang ditawarkan seperti kemudahan akses, variasi produk yang lebih luas, opsi pembayaran yang fleksibel, penawaran diskon yang menarik, hingga fitur interaktif menjadi daya tarik platform belanja online seperti Shopee.

Berbagai keunggulan ini pun kian memperkaya pengalaman berbelanja konsumen dalam menemukan produk yang sesuai dengan preferensi masing-masing.

Di samping sejumlah keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan, sebagian masyarakat masih memiliki berbagai alasan dan merasakan keraguan saat hendak berbelanja online, misalnya seperti tidak bisa melihat barang secara langsung maupun waktu pengiriman yang tidak menentu. Maka dari itu, Shopee berupaya untuk memberikan solusi dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu.

Dihadirkan sejak pertengahan Februari, program ini bertujuan untuk memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee.

Jika pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), maka pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai.

Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menyadari bahwa mendapatkan pesanan sesuai jadwal atau tepat waktu, dan bahkan lebih cepat dari waktu yang diperkirakan adalah hal yang diinginkan para pengguna ketika belanja secara online.

Belanja online memiliki sejumlah kelebihan yang ditawarkan seperti kemudahan akses, variasi produk yang lebih luas, diskon dan lainnya seperti di Shopee

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close