Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ehhh.. Bek Leicester Ingin Cium Hazard

Kamis, 05 Mei 2016 – 15:28 WIB
Ehhh.. Bek Leicester Ingin Cium Hazard - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Gelandang Chelsea Eden Hazard menjadi salah satu penentu kesuksesan Leicester City menjuarai Premier League. Sebab, Hazard mencetak gol penyama kedudukan ketika Chelsea bermain imbang melawan Tottenham Hotspur dengan skor 2-2.

Hasil itu membuat Tottenham tak bisa menyalip Leicester karena kompetisi hanya tersisa dua laga. Nah, bek kiri andalan Leicester City Christian Fuchs pun merasa perlu berterima kasih pada Hazard.

"Gol dari Hazard benar-benar luar biasa. Dia bermain baik pada laga tersebut dan saya ingin menciumnya setelah gol yang dia cetak," kata Fuchs pada Talk Sport, Kamis (5/5).

"Semangat sangat penting. Anda pasti melihat banyak video di mana kami melakukan selebrasi di rumah Vardy. Itu tidak normal. Semua pemain, tanpa terkecuali, datang ke satu tempat, menonton laga dan selebrasi menggila," imbuhnya.

"Menjadi momen yang luar biasa ketika peluit dibunyikan kemudian, oh Tuhan, hal itu benar-benar terjadi dan gila.  Laga itu benar-benar menarik, walau Tottenham sempat unggul 2-0, saya yakin akan ada sesuatu yang terjadi,” tegas Fuchs. (rap)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close