Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mabes Polri Akui AKBP BH dan Polwan Cantik Sempat Begituan

Kamis, 26 Mei 2016 – 17:47 WIB
Mabes Polri Akui AKBP BH dan Polwan Cantik Sempat Begituan - JPNN.COM
Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafly Amar. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Mabes Polri bertindak tegas terhadap AKBP BH yang menganiaya seorang polisi wanita (polwan) Bripda M di salah satu hotel di Jakarta Pusat. Polisi yang bertugas di Lembaga Pendidikan Kepolisian (Lemdikpol) Polda Jawa Barat itu langsung dimutasi.

Juru Bicara Polri, Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, Divisi Provesi dan Pengamanan (Divpropam) sedang memproses AKBP BH. Proses itu terkait dugaan pelanggaran kode etik.

“Sedang dalam proses penuntasan hukum kode etik. Pelakunya sudah kami mutasi," kata Boy di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (26/5).

Mengenai adanya hubungan intim di antara AKBP BH dengan Bripda M, Boy membenarkannya. Namun, kata Boy, polisi hanya memproses tindak pidana penganiayaan sebagaimana laporan Bripda M.

Menurutnya, ada ketidakcocokan dalam hubungan AKBP BH dengan Bripda M. Namun, Boy enggan menjelaskan soal penyebab AKBP BH memukul Bripda M.

‎"Ya itu masalah di hubungan mereka. Informasinya begitu," jelasnya.

Seperti diketahui, Bripda M merupakan anggota  Polres Bogor Kota. Polwan berparas cantik itu melaporkan AKBP BH dalam dugaan penganiayaan di salah satu hotel di Jakarta Pusat, 27 April silam.(mg4/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close