Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Si Ganteng Ini Bilang Irena Justine Pernah...

Jumat, 27 Mei 2016 – 23:13 WIB
Si Ganteng Ini Bilang Irena Justine Pernah... - JPNN.COM
Irena Justine. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Dude Harlino pernah syuting bersama Irena Justine dalam sinetron Sakinah Bersamamu. Menurut dia, ‎Irena merupakan sosok yang baik dan ramah. 

"Tapi, memang satu hal yang saya ingat, ada suatu adegan dia berakting marah sama saya ceritanya‎. Adegannya dia agak teriak sama saya dan di situ dia seperti mau pingsan," kata Dude di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (27/5).

Melihat kejadian itu, kru yang terlibat dalam sinetron pun panik. "Dia (Irena) memang ada sedikit masalah dengan jantung," ucap suami Alyssa Soebandono itu. 

Dari situ, Dude dan kru baru mengetahui bahwa Irena tidak boleh beradegan yang terlalu emosional. ‎Sebab, hal itu akan berpengaruh kepada fisiknya.

Dude mengungkapkan, dirinya dan Alyssa mendapatkan kabar bahwa Irena meninggal dunia kemarin malam. "Kami sangat kaget," ucap pria kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 itu. (gil/jpnn)

JAKARTA - Aktor Dude Harlino pernah syuting bersama Irena Justine dalam sinetron Sakinah Bersamamu. Menurut dia, ‎Irena merupakan sosok yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close