Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sombong! Presiden Real Madrid Bingung Mau Beli Pemain

Selasa, 31 Mei 2016 – 20:54 WIB
Sombong! Presiden Real Madrid Bingung Mau Beli Pemain - JPNN.COM
Presiden Real Madrid, Florentino Perez (kanan), belum punya bayangan pemain yang akan direkrut timnya musim depan. Foto: marca

jpnn.com - MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku tak mau tergesa-gesa menyikapi bursa transfer pemain musim panas yang segera dibuka.

"Sangat sulit memilih pemain yang akan kami rekrut untuk musim depan. Saya akan berbicara panjang lebar dengan (Zinedine) Zidane. Siapa yang dia butuhkan," kata Perez seperti dikutip dari laman Marca.

Dia menegaskan, setiap musim, tim yang dia pimpin harus menjadi lebih kuat, namun kali ini dia bingung.

"Kami harus memutuskan membeli pemain yang lebih baik dari apa yang kami miliki saat ini. (Paul) Pogba? Ya, dia pemain hebat, tapi saya tidak mau berspekulasi. Saat ini kami memiliki setidaknya enam pemain yang sangat baik di lini tengah, termasuk Gareth Bale," ujar Perez.

Selain Pogba, Perez juga angkat bicara soal keterkaitan Real Madrid dengan kiper Manchester United, David De Gea. 

"Soal De Gea, kami juga dilema, karena Anda lihat bagaimana hebatnya penampilan Keylor Navas. Jadi saat ini, saya tidak bisa sendiri memutuskan. Namun saya yakin, akan sangat sulit memiliki dua pemain hebat di satu posisi," ujar Perez. (adk/jpnn)

MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku tak mau tergesa-gesa menyikapi bursa transfer pemain musim panas yang segera dibuka. "Sangat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close