Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-gara Ngobrol dengan Wanita Cantik, Pemuda Nyaris Tewas

Selasa, 31 Mei 2016 – 21:48 WIB
Gara-gara Ngobrol dengan Wanita Cantik, Pemuda Nyaris Tewas - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: pixsbay

jpnn.com - BONTANG - Asmara membawa luka. Itulah yang dialami seorang pemuda bernama  Ariyanto, 36. Warga Bontang Kalimantan Timur itu nyaris tewas ditikam seorang pemuda lain bernama Dayat hanya gara-gara asyik ngobrol bersama seorang perempuan cantik bernama Citra. 

Kejadian itu berlangsung pada Minggu (29/5) sekitar pukul 22.00 Wita. 

Ditemui di RS Amalia Ariyanto menuturkan kejadian yang dialaminya. Saat itu Ariyanto tengah santai dan mengobrol dengan Citra, di depan kos yang dihuninya di kawasan Ahmad Yani Gang Karya II, Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara.

Saat sedang asyik tiba-tiba datang empat pemuda mengendarai motor. Mereka membawa senjata tajam (sajam). Ketika itulah Dayat langsung menghampiri Ariyanto dan menyerangnya. Ariyanto kalang kabut saat diserang.

"Saya kenal yang menikam saya, namanya Dayat. Dia cemburu dengan saya ketika dekat dengan Citra (wanita tetangga kosnya). Makanya dia sampai nekat seperti itu. Padahal Citra bukan pacar Dayat, saya juga hanya berteman denga Citra,” jelas Ariyanto.

Merasa Ariyanto sudah terjatuh, Dayat pun kembali mengarahkan badik ke tubuh Ariyanto. Saat itu Dayat berniat menikam perut Ariyanto. Namun Ariyanto berusaha melawan meski sedang terjatuh. Dengan sekuat tenaga Ariyanto pun mengelak dan menendang badik yang hendak dihunuskan ke perutnya. 

"Saya tendang badiknya dengan kaki. Makanya kaki kiri saya yang terluka. Saya juga sempat lari meloloskan diri ke arah SMK Rigomasi karena keempat orang tadi mengejar saya," tutur Ariyanto.

Usai penikaman tersebut Ariyanto segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Pihak kepolisian sedang mengejar Dayat dan teman-temannya. (rm-2/rin/KPG)

BONTANG - Asmara membawa luka. Itulah yang dialami seorang pemuda bernama  Ariyanto, 36. Warga Bontang Kalimantan Timur itu nyaris tewas ditikam

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close