Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Remaja Cacat Mental Diajak ke Rumah, Eh... Malah Digarap Pemuda Ini

Minggu, 05 Juni 2016 – 20:34 WIB
Remaja Cacat Mental Diajak ke Rumah, Eh... Malah Digarap Pemuda Ini - JPNN.COM
YAN alias Adit (tengah) ditangkap Polsek Bungaraya setelah dilaporkan orangtua korban pencabulan. Foto: Pekanbarumx/jpg

jpnn.com - PEKANBARU - Polsek Bungaraya meringkus YAN alias Adit, 25, Sabtu (4/6), lantaran mencabuli, JU, seorang remaja 15 tahun yang menderita cacat mental.

Penangkapan itu terjadi tak lama setelah adanya laporan Nasri orangtua korban.   
 
Data yang dihimpun Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) peristiwa itu bermula saat Nasri tidak menemukan Ju di sekitaran rumahnya, Kampung Jaya Pura Kecamatan Bungaraya, Pekanbaru, Riau, Sabtu (4/6). 

Pencarian hingga pun dilakukan hingga pukul 04.00 WIB. alangkah, kagetnya anak gadisnya yang tidak bisa baca tulis itu, ditemukan di rumah Yan alias Adit.
 
Aneh bercampur heran, Nasri lalu menanyai JU dengan lemah lembut. Dan dengan polosnya, JU mengaku kalau dirinya bisa sampai di rumah Yan, karena diajak Yan. 
 
Tidak itu saja, gadis penderita keterbelakangan mental sejak kecil itu, juga bercerita pada ayahnya, bahwa ia telah ditiduri Yan.
 
Tidak terima atas perbuatan Yan pada anaknya, pagi buta hari itu juga Nasri langsung melaporkan Yan ke Mapolsek Bungaraya. Ia berharap, pemuda bejat itu diproses sesuai hukum yang berlaku.
 
Kapolsek Bungaraya AKP Syafnil membenarkan terkait adanya laporan tersebut.
 
’’Saat ini pelaku sudah kita amankan. Kasusnya dalam penyidikan lebih lanjut. Dalam kasus ini, pelaku kita jerat pasal persetubuhan,’’ ungkap Syafnil.(pmx/jpnn) 

PEKANBARU - Polsek Bungaraya meringkus YAN alias Adit, 25, Sabtu (4/6), lantaran mencabuli, JU, seorang remaja 15 tahun yang menderita cacat mental.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close