Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

THR dan Gaji Ke-13 Wajib Cair Bulan Ini!!!!

Kamis, 23 Juni 2016 – 17:58 WIB
THR dan Gaji Ke-13 Wajib Cair Bulan Ini!!!! - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI/Polri bulan ini tampaknya bakal banjir duit. Sebab, pembayaran THR dan gaji 13 akan dibayarkan bulan ini. Di mana, Kementerian Keuangan telah melayangkan surat kepada seluruh Direktorat Perbendaharaan Negara dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) di seluruh daerah.

Dalam surat 22 Juni yang diteken ‎Direktur Pengelolaan Kas Negara Kemenkeu Rudi Widodo disebutkan, pembayaran THR dan gaji 13 dilakukan pada Juni 2016. Sedangkan pembayaran pensiunan serta tunjangan kinerja ke-13 dibayarkan Juli.

"Karena pembayaran THR dan gaji 13 ini sifatnya mendesak, makanya kami meminta seluruh KPPN untuk segera mencairkannya bulan ini juga," ujar Rudi.

Untuk besaran THR ‎dihitung sesuai gaji pokok di luar tunjangan jabatan maupun anak istri/suami. Sedangkan gaji 13 terdiri dari gaji pokok plus tunjangan jabatan, anak dan istri/suami.

"THR dan gaji 13 harus dibayarkan penuh tanpa potongan," tandas Rudi. (esy/jpnn)

JAKARTA - Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI/Polri bulan ini tampaknya bakal banjir duit. Sebab, pembayaran THR dan gaji 13 akan dibayarkan bulan ini.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close