Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-gara Jokowi, Oesman Sapta Merasa Keruntuhan Durian

Jumat, 24 Juni 2016 – 22:05 WIB
Gara-gara Jokowi, Oesman Sapta Merasa Keruntuhan Durian - JPNN.COM
Oesman Sapta Odang merasa mendapat durian runtuh. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang menganggap dirinya mendapat 'durian runtuh' ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri buka puasa bersama di kediaman pribadinya, kawasan Kuningan, Jakarta. 

Pasalnya menurut Oesman, pada saat yang sama, Wakil Presiden Jusuf Kalla juga menggelar hajatan yang sama. "Hari ini Wakil Presiden Pak Jusuf Kalla juga menggelar buka puasa bersama, tapi Pak Jokowi lebih memilih bersama saya," ujar OSO, sapaan Oesman Sapta Odang, Jumat (24/6).

Atas kehadiran Jokowi, senator dari Kalimantan Barat itu menyatakan tidak cukup untuk hanya menyampaikan ucapan terima kasih.

"Terlalu kecil nilainya kalau saya hanya menyatakan terima kasih, sebab Allah SWT pasti mencatat kehadiran Pak Presiden bersama kita saat ini sebagai amal ibadah. Kalau saya dan keluarga, serasa mendapat durian runtuh," ungkap OSO.

Terakhir, OSO memuji Presiden Jokowi sebagai pemimpin yang berani mengambil risiko. "Selama saya hidup belum pernah menyaksikan seorang presiden di negeri ini yang pasang badan di tengah-tengah kobaran api yang melalap hutan di Sumatera dan Kalimantan," pungkasnya. (fas/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang menganggap dirinya mendapat 'durian runtuh' ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close