Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiba Nyaris Bikin Persegres Hancur Lebur

Kamis, 30 Juni 2016 – 23:58 WIB
Persiba Nyaris Bikin Persegres Hancur Lebur - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan menegaskan sesumbar mereka untuk menaklukkan Persegres Gresik dalam laga lanjutan ISC A 2016. Beruang Madu sukses menggasak Laskar Joko Samudro dengan skor 5-3 di Stadion Persiba, Kamis (30/6) malam.

Dalam laga ini, pendukung Persiba sempat deg-degan‎ terlebih dulu karena tertinggal 0-1 dari Persegres pada menit ke-14. Adalah Ghazalai Muharram Siregar yang sukses menceploskan bola.

Sembilan menit berselang, Ledi Utomo ‎membuat publik Balikpapan lega karena skor berubah 1-1. Selanjutnya, Shohei Matsunaga menggila dengan golnya menti ke-30, skor 2-1 untuk tuan rumah.

Pemain asal Jepang itu kemudian membuat skor menjauh pada menit ke-‎38. Jarak semakin lebar setelah Heri Susanto mencetak gol pada menit ke-50. Dan, pesta gol Beruang Madu ditutup Abdul Azis menit ke-70. 

Tertinggal 5-1, Persegres tak mau pulang hancur lebur. Mereka mulai mengubah permainan dan akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 5-3 melalui gol yang diciptakan Oh Inkyun menit 77 dan ‎ Patrick Daniel pada masa injury time. (dkk/jpnn)

BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan menegaskan sesumbar mereka untuk menaklukkan Persegres Gresik dalam laga lanjutan ISC A 2016. Beruang Madu sukses

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close