Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nobar Timnas U-23 dengan Mahyudin: Indonesia Mainnya Keren, Laganya Bak Drama Korea

Jumat, 26 April 2024 – 07:37 WIB
Nobar Timnas U-23 dengan Mahyudin: Indonesia Mainnya Keren, Laganya Bak Drama Korea - JPNN.COM
Suasana nonton bareng Timnas U-23 Indonesia kontra Korea di perempat final Piala Asia U-23 2024 digelar oleh Wakil Ketua DPD RI Mahyudin di rumah dinasnya, Jumat (26/4) dini hari. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Nonton bareng Timnas U-23 Indonesia kontra Korea di perempat final Piala Asia U-23 2024 digelar oleh Wakil Ketua DPD RI Mahyudin di rumah dinasnya, Jumat (26/4) dini hari.

Pria yang santer disebut bakal maju dalam Pilgub Kalimantan Timur tersebut mengapresiasi prestasi Skuad Garuda Muda di bawah polesan Pelatih Shin Tae Yong.

Dalam laga ini, Indonesia memastikan melaju ke semifinal setelah menang adu penalti atas Korsel dengan skor 11-10. Babak tos-tosan itu digelar setelah skor imbang 2-2 tercipta di waktu normal sampai babak tambahan waktu.

Dalam diskusi sebelum Nobar digelar, Mahyudin menilai Timnas Indonesia cukup apik bermain. Karena itu, prestasi maksimal ditunjukkan dan memenuhi target bisa menembus babak 8 besar Piala Asia U-23.

"Sudah luar biasa ini Timnas U-23. Saya dari awal optimistis, karena sudah berhasil sampai ke sini, ya hilangkan rasa pesimis itu. Masyarakat harus optimis," katanya.

Mahyudin berharap generasi muda dan anak-anak yang bercita-cita menjadi pesepak bola, harus makin termotivasi. Menurutnya, kesuksesan itu dimulai dari diri sendiri, dengan menunjukkan keyakinan.

"Intinya, jangan pesimis. Harus yakin, terus berusaha, InsyaAllah berhasil, seperti kesuksesan Timnas Indonesia U-23 ini," tuturnya.

Usai nonton bareng, kesenangan luar biasa terpancar dari wajah Mahyudin. Matanya berkaca-kaca, karena perjuangan melaju ke semifinal penuh drama.

Nonton bareng Timnas U-23 kontra Korea di perempat final Piala Asia U-23 2024 digelar oleh Wakil Ketua DPD RI Mahyudin di rumah dinasnya, Jumat (26/4) dini hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close