Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Barito Putera, Singo Edan Pengin Tampil Lebih Baik

Selasa, 26 Juli 2016 – 16:02 WIB
Lawan Barito Putera, Singo Edan Pengin Tampil Lebih Baik - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus bakal menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (26/7) malam nanti. Singo Edan wajib meraih tiga poin untuk menyalip Madura United (MU) dan kembali ke puncak klasemen ISC A

Menurut‎ Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, permainan timnya bakal lebih baik dibanding saat menang lawan Perseru Serui. Beruntung, meski tampil buruk Singo Edan tetap bisa mendapatkan poin penuh.

"Kami ingin tampil lebih baik dibanding sebelumnya. Ini saatnya pemain memanfaatkan momentun untuk menjaga jarak dengan tim papan atas lainnya," terang Milo.

Untuk itu, Singo Edan perlu tampil lebih bekerja keras dan maksimal dengan motivasi yang tinggi pada laga ini. Dia yakin, Barito bakal tampil lebih spartan, setelah sebelumnya kehilangan poin penuh di kandang.

"Mereka akan tampil spartan. Saya yakin itu karena mereka dituntut pendukungnya tampil lebih maksimal lagi, mereka juga dapat hasil buruk jadi mereka pasti akan sangat termotivasi mengalahkan kami, mereka pasti akan tampil habis-habisan," tandasnya.(dkk /jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close