Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penyanyi Ini Pamer Foto Fenomenalnya, Lihat Sendiri Deh…

Rabu, 27 Juli 2016 – 12:35 WIB
Penyanyi Ini Pamer Foto Fenomenalnya, Lihat Sendiri Deh… - JPNN.COM
Penyanyi Rap asal Australia, Iggy Azalea. FOTO: Laman Aceshowbiz

jpnn.com - Penyanyi Rap asal Australia, Iggy Azalea ingin mengubah persepsi publik tentang dirinya. Hal itu ia lakukan dengan mengunggah sebuah foto fenomenal di Instagram.

Di dalam foto tersebut, Iggy memamerkan bagian belakangnya yang terlihat tidak biasa.

Itulah sebabnya mengapa Iggy dirumorkan telah melakukan implan.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (27/7), Iggy juga disebutkan telah melakukan editing pada foto. Mendengar kabar ini, Iggy tidak membantah persepsi publik.

Ia membenarkan dirinya telah melakukan implan bokong yang dilakukan seorang dokter bedah plastik, Dr. Mark Youssef, dari Younique Cosmetic Surgery.

“Siapa saja bisa membuat bokong lebih berisi dengan melakukan transfer lemak atau implan. Saya pikir dia bisa memiliki implan karena bentuk bokong aslinya mendukung. Biasanya kami melihat permasalahannya. Iggy tidak dapat melakukan transfer lemak, karena jumlah lemaknya terbatas,” kata Dr. Youssef.

“Prosedur untuk implan bokong memakan waktu sekitar dua jam. Ada downtime sekitar tiga sampai empat minggu. Tidak diperbolehkan duduk di tempat yang keras. Implan bokong adalah prosedur yang lebih berisiko terkena infeksi dibandingkan menggunakan lemak, karena lebih invasive,” tambahnya.

"Saya pikir implan bokong Iggy terlihat baik. Terlihat sedikit tidak proporsional, tapi itulah yang populer sekarang. Tidak proporsional, membuat pinggang lebih sempit dibandingkan pinggul.”(mg5/JPNN)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close