Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Komentar Pedas Haji Lulung Soal Ahok Pilih Jalur Parpol

Kamis, 28 Juli 2016 – 09:36 WIB
Ini Komentar Pedas Haji Lulung Soal Ahok Pilih Jalur Parpol - JPNN.COM
Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (kiri) dan Gubernur Basuki T Purnama. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PPP Abraham Lunggana menanggapi pilihan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama ‎untuk maju Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 lewat jalur partai politik. Menurut Lulung, pria yang karib disapa Ahok itu bukanlah orang yang konsisten dengan pernyataan.

Selain itu, dengan keputusan menggunakan jalur parpol, Ahok seperti menarik perkataannya mengenai ketidakpercayaan kepada parpol yang sering ia ucapkan untuk memberikan dukungan kepada Teman Ahok.

"Dulu kan Ahok selalu menuduh oknum parpol banyak yang korupsi, mencaci maki, eh malah ini milih jalur parpol, namanya apa kalau bukan menjilat ludah sendiri," kata Lulung saat dihubungi, Kamis (28/7).

Setelah memutuskan maju pilkada lewat jalur parpol, wakil ketua DPRD DKI Jakarta itu mengimbau Ahok supaya tidak bicara sembarangan ke parpol yang memberikan dukungan kepadanya. Saat ini, ada tiga partai yang mendukung Ahok, yakni Nasdem, Hanura, dan Golkar. 

"Saya ingatkan saja ke Pak Ahok ‎harus menjaga hubungan parpol yang mendukung dia terutama yang ada di DPRD, jangan lagi dia bicara sembarangan ke DPRD DKI apalagi ke partai pendukungnya," ungkap Lulung. (gil/jpnn)

JAKARTA - Politikus PPP Abraham Lunggana menanggapi pilihan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama ‎untuk maju Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 lewat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close