Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adik Ipar Bu Ani Malah Belum Tahu Ruhut Dicopot dari Jubir PD

Senin, 22 Agustus 2016 – 14:14 WIB
Adik Ipar Bu Ani Malah Belum Tahu Ruhut Dicopot dari Jubir PD - JPNN.COM
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Keputusan DPP Partai Demokrat mencopot Ruhut Sitompul dari posisi koordinator juru bicara PD ternyata belum sepenuhnya diketahui elite di partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Wakil Ketua Dewan Pembina PD, Agus Hermanto bahkan mengaku belum tahu soal kabar pencopotan Ruhut itu.

"Saya belum pernah mendengar, karena saya tidak ada di situ (rapat pengambilan keputusan, red),” ujar Agus di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (22/8).

Adik ipar Ani Yudhoyono itu bahkan mengaku tak tahu alasan pencopotan Ruhut. “Untuk intern saya tidak mengikuti," ujarnya.

Namun, Agus yang juga wakil ketua DPR itu justru menepis adanya perselisihan antara Ruhut dengan Ketua Dewan Kehormatan PD Amir Syamsuddin. "Amir Syamsudin tidak ada perselisihan, tidak pernah mendengar," tegasnya.

Hanya saja, Agus tidak memungkiri bahwa pernyataan Ruhut kerap kali berseberangan dengan kebijakan PD. Sebagai contoh soal dukungan tehadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Apa yang dikatakan Ruhut itu adalah keputusan pribadi. Sehingga kalau melaksanakan itu, tanggung jawab pribadi," tutur dia.(dna/JPG)

 

JAKARTA - Keputusan DPP Partai Demokrat mencopot Ruhut Sitompul dari posisi koordinator juru bicara PD ternyata belum sepenuhnya diketahui elite

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close