Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh.. Goyangan Nikita Mirzani dengan Bikini Hitam

Selasa, 23 Agustus 2016 – 06:30 WIB
Duh.. Goyangan Nikita Mirzani dengan Bikini Hitam - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

jpnn.com - Nikita Mirzani memang selalu menjadi pusat perhatian publik. Terutama dari penampilannya dan gayanya yang cuek. Kali ini, selebriti yang penuh kontroversi itu kembali membuat heboh netizens dan penggemar di Instagram-nya.

Ibu dua anak itu mengunggah video liburannya di Bali. Dalam video itu, Niki sapaan karib Nikita hanya memakai bikini ala kadarnya. Bentuk tubuhnya jelas terpampang. Dia tampak asyik bergoyang meliuk-liukkan tubuhnya di antara puluhan turis manca negara yang sedang berjemur di tepi pantai.

Never too late to do the #runningmanchallenge don’t hate what do you don’t understand! hari Senin, jogetin aja shay,” tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah tersebut.

Alhasil, video itu pun langsung menuai pro dan kontra. Banyak yang memuji tubuh putih mulus dan langsing ibu dua anak itu. Tapi tidak sedikit juga yang mencelanya. Nikita dianggap tidak memberi contoh yang baik sebagai seorang ibu.

“Sudah jadi Ibu, jangan pamer badan seperti itu,” tulis netizen.

Meski begitu, beberapa penggemar tetap membela Nikita. Menurut mereka, Niki bukanlah selebriti yang munafik. Justru dia dianggap jujur pada jati dirinya sendiri.

“Kalau enggak suka lihat foto dan videonya Nikita ya gak usah follow Instagram-nya. Unfollow aja,” pungkas penggemar Nikita. (flo/jpnn)

Nikita Mirzani memang selalu menjadi pusat perhatian publik. Terutama dari penampilannya dan gayanya yang cuek. Kali ini, selebriti yang penuh kontroversi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close