Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Komunikasi Terakhir Istri Tukul dengan Nikita Mirzani

Rabu, 24 Agustus 2016 – 05:28 WIB
Inilah Komunikasi Terakhir Istri Tukul dengan Nikita Mirzani - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

jpnn.com - NIKITA Mirzani merupakan salah satu selebriti yang terkejut mendengar kabar meninggalnya istri Tukul Arwana, Susiana alias Susi Similikiti. Sebab, Nikita masih sempat berkomunikasi dengan istri komedian kondang itu pada Senin (22/8).

"Kemarin masih WA-an (berkirim pesan WhatsApp, red) sama Mbak Susi istrinya Mas Tukul, terus tadi dengar dari group WA sekolahan, katanya meninggal barusan karena asma," tulis Nikita Mirzani melalui akunnya di Path, Selasa (23/8) malam.

Pemain film Comic 8 ini juga mengunggah bukti percakapan terakhirnya dengan Susi. Di sana terlihat mereka chatting pada Senin (22/8) malam.

"Besok aja ya Mba Niki ft nya aku lht kan skrg dah mlm," tulis Susi pada Senin pukul 22.51 WIB kepada Nikita.

Nikita lantas membalas pada pukul 22.58 WIB. "Iya mba susi," jawabnya.

Karenanya perempuan pemilik tato di beberapa bagian tubuh itu pun ikut merasa berduka dan mendoakan mendiang Susi. “Selamat jalan Mba Susi, teman baru yang sangat baik, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," ujar Nikita.

Seperti diketahui, berita duka menghampiri keluarga presenter nyentrik Tukul Arwana. Sang istri, Susiana alias Susi Similikiti, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (23/8) di RS Brawijaya, Jakarta Selatan lantaran penyakit asma.

Susi meninggal dunia Selasa (23/8) pukul 18.00 di RS Brawijaya, Jakarta Selatan. Susi yang berdarah Minangkabau menikah dengan Tukul pada 1995 silam.(ded/jpg)

NIKITA Mirzani merupakan salah satu selebriti yang terkejut mendengar kabar meninggalnya istri Tukul Arwana, Susiana alias Susi Similikiti. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close