Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mas Tukul, Ikhlaskanlah...

Rabu, 24 Agustus 2016 – 09:09 WIB
Mas Tukul, Ikhlaskanlah... - JPNN.COM
Tukul Arwana (tengah). Foto: dok/JPG

jpnn.com - SIAPA tak sedih ditinggal orang yang dicintai. Apalagi sosok tersebut adalah orang sudah mendampingi hidup selama ini. 

Kepergian Susiana alias Susi Similikiti untuk selama-lamanya membuat sang suami, Tukul Arwana begitu sedih. "Kepergian Mbak Susi terasa begitu cepat," kata rekan satu profesi Tukul, Andre Taulany, saat melayat ke kediaman Tukul di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (23/8).

Andre mengatakan meski Tukul diliputi kesedihan yang mendalam, dia tampak tetap tegar dan tabah. "Mas Tukul sangat tegar. Saya coba temui beliau (Tukul), mau sampaikan belasungkawa," ungkap Andre.

Sebagai sahabat sekaligus rekan satu profesi, Andre sempat menghibur Tukul. Ia berpesan agar Tukul mengikhlaskan kepergian Susi dan juga mendoakan sang istri agar almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Selain mengucapkan belasungkawa untuk Mbak Susi dan keluarga, saya juga berpesan sama Mas Tukul agar mengikhlaskan kepergiannya agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, Aamiin," tutupnya. (mg5/jpnn)

SIAPA tak sedih ditinggal orang yang dicintai. Apalagi sosok tersebut adalah orang sudah mendampingi hidup selama ini.  Kepergian Susiana alias

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close