Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengejutkan! Istri Bupati Batang Ternyata jadi Ketua NasDem

Selasa, 27 September 2016 – 00:08 WIB
Mengejutkan! Istri Bupati Batang Ternyata jadi Ketua NasDem - JPNN.COM

jpnn.com - BATANG – Istri Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo, Budi Prasetyawati, ikut mendampingi pasangan balon bupati-wakil bupati AS Burhan - Acara Ariani saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batang Jumat (23/9) pekan lalu.

Usut punya usut, ternyata perempuan yang akrab dipanggil Tipuk itu saat ini sudah menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem Kabupaten Batang. 

"Saya dipercaya DPP Partai Nasdem untuk menjadi Ketua DPC Kabupaten Batang, dan hari ini mendampingi Bapaslon yang diusung PKB dan Nasdem," ujarnya, kemarin.

Ternyata Budi Prasetyowati menggantikan posisi Acara Ariani yang maju sebagai calon wakil bupati mendampingi Burhan. 

Hal ini tentu saja mengundang pertanyaan, karena untuk maju menjadi calon, seorang ketua partai tidak harus mundur dari jabatanya. 

Selain itu, istri Bupati Yoyok itu juga selama ini diketahui tidak pernah berkecimpung di dunia politik, baik lokal maupun nasional.

Ketika ditanya terkait kesiapanya dalam mensukseskan pasangan Burhan-Acara Ariyani, Tipuk menjawab dengan tegas akan berjuang sepenuh tenaga.

"Kita akan all out untuk mensukseskan pasangan ini agar bisa terpilih," tegasnya.

BATANG – Istri Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo, Budi Prasetyawati, ikut mendampingi pasangan balon bupati-wakil bupati AS Burhan - Acara Ariani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close