Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rela Digusur, Nusron: Apa Hebatnya sih Ketua Timses Ahok

Selasa, 27 September 2016 – 14:52 WIB
Rela Digusur, Nusron: Apa Hebatnya sih Ketua Timses Ahok - JPNN.COM
Nusron Wahid. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Nusron Wahid akhirnya angkat bicara mengomentari kabar dia bakal digusur dari jabatan Ketua Tim pemenangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Politikus Golkar menyiratkan dia tidak ngotot menduduki posisi tersebut. Rumornya, Ketua Timses Ahok-Djarot akan diberikan kepada kader PDI Perjuangan.

"Emang apa hebatnya sih (jadi) ketua tim (pemenangan Ahok-Djarot), kayak jabatan apa aja," kata Nusron di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (26/9) malam kepada RMOL.

Nusron yang juga menjabat Kepala BNP2TKI itu tidak masalah bila posisinya diambil kader PDIP. Dia pun kembali menegaskan kalau posisi Ketua Tim Pemenangan itu tidak penting.

"Pada prinsipnya siapapun yang jadi ketua tim itu kami persilakan, memang apa pentingnya (posisi) ketua tim (pemenangan) ini sih," kata Nusron.

Nusron menegaskan bila Ahok tidak mempersoalkan siapapun yang bakal menjadi ketua timses. "Dari Ahok juga tidak mempermasalahkan siapa yang jadi ketua tim pemenangan," kata Nusron. (ipk/rmol/jpnn)

JAKARTA - Nusron Wahid akhirnya angkat bicara mengomentari kabar dia bakal digusur dari jabatan Ketua Tim pemenangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close