Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakarta Rapi dan Bersih Karena Siapa? Kerja Nyata Petahana!

TMP Bakal Berjuang Keras Menangkan Badja

Rabu, 26 Oktober 2016 – 12:41 WIB
Jakarta Rapi dan Bersih Karena Siapa? Kerja Nyata Petahana! - JPNN.COM
Ribuan massa dari Taruna Merah Putih, Pospera dan Repdem saat mengawal duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat mengambil nomor urut pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI di JI Expo Kemayoran, Selasa (25/10). Foto: RMOL/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) DKI Jakarta Rolas Sitinjak  menyatakan bahwa pihaknya akan berupaya keras memenangkan duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat pada pilkada DKI Jakarta. Alasannya, TMP tak mau mencoba-coba memilih calon gubernur yang belum terbukti.

"Kami tidak ingin pertaruhkan nasib Jakarta kepada pemimpin yang tidak cakap dan tidak memiliki kemampuan," katanya, Rabu (26/10).

Sebelumnya Rolas memimpin ratusan kader TMP bersama ribuan massa lainnya yang mengawal Basuki-Djarot mengambil nomor urut pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10). Rolas menegaskan, TMP harus mendukung penuh duet incumbent yang kini dipopulerkan dengan sebutan Badja itu.

Dalam kesempatan itu, Rolas berorasi tentang pentingnya warga DKI memilih Badja. Menurut Rolas, duet Ahok -sapaan Basuki- dengan Djarot merupakan perpaduan figur yang bersih dan mau melayani warga DKI.  "Kita tidak ingin Jakarta kembali dikuasai oleh para koruptor," tambahnya.

Selain itu, Rolas dalam orasinya juga menegaskan bahwa duet Ahok-Djarot telah membawa perubahan nyata bagi kemajuan DKI. "Sungai  bersih karena siapa? Jakarta rapi karena siapa? Itu karena kerja nyata Ahok," katanya.

Sedanglan Ketua DPP TMP, Maya Sofia mengatakan, pasangan  Ahok-Djarot merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Jakarta dan sudah ada buktinya. Kedua figur itu juga bersih dari praktik korupsi.

"Di masa kepemimpinan Ahok reformasi birokrasi benar-benar dijalankan. Korupsi disapu bersih," katanya.

Lebih lanjut Maya membeber kinerja positif Ahok-Djarot. Misalnya dalam hal kebersihan sungai, serta program Kartu Jakarta Sehat (KJS) dan Kartu Jakarta Pintar (KJP).

JAKARTA - Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) DKI Jakarta Rolas Sitinjak  menyatakan bahwa pihaknya akan berupaya keras memenangkan duet Basuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close