Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kata Bang Ruhut soal Isu Aksi Teroris dalam Demo 4/11

Selasa, 01 November 2016 – 22:27 WIB
Ini Kata Bang Ruhut soal Isu Aksi Teroris dalam Demo 4/11 - JPNN.COM
Ruhut Sitompul. Foto dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ruhut Sitompul santai menanggapi munculnya isu serangan teroris saat Aksi Bela Islam II berlangsung, Jumat (4/11) nanti.

Politikus yang kini menjadi salah seorang juru bicara Tim Sukses Basuki Tjahaja Purnama-Djarot S Hidayat di Pilkada DKI Jakarta itu menilai serangan itu tidak akan terjadi.

"Nggak lah. Indonesia jangan disamakan dengan negara lain. Di Indonesia itu tidak bisa terjadi karena kita punya polisi yang tangguh dan TNI yang mantap," katanya, Selasa (1/11).

Dia pun menilai bahwa aparat penegak hukum pastinya sudah mengantisipasi gerakan-gerakan tersebut. "Nggak usah khawatir lah. Sudah diantisipasi," sebut Ruhut.  

Lebih lanjut legislator asal Medan itu mengatakan, apabila ada yang mencoba melakukan tindak anarkis, tentu mereka lah yang rugi. Terutama bagi mereka yang sengaja memprovokasi. "Kan sudah tahu penggeraknya, tinggal ditangkap saja," pungkasnya. (dna/jpg/jpnn)

JAKARTA - Ruhut Sitompul santai menanggapi munculnya isu serangan teroris saat Aksi Bela Islam II berlangsung, Jumat (4/11) nanti. Politikus yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close