10 Pemain City Gilas Southampton 3-0

Minggu, 30 November 2014 – 22:34 WIB
Frank Lampard (kiri) ikut menyumbangkan satu gol buat kemenangan Manchester City atas Southampton 3-0.

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City memetik kemenangan penting pada pekan ke-13 Premier League 2014/2015. Skuat racikan Manuel Pellegrini itu sukses menekuk Southampton dengan skor 3-0 (0-0) di St Mary’s Stadium, Minggu (30/11) malam WIB.

Setelah sempat bermain tanpa gol di babak pertama, City langsung tancap gas pada paruh kedua pertandingan. Hasilnya, tim berjuluk The Citizens itu mampu unggul lewat donasi Yaya Toure pada menit ke-51.

BACA JUGA: Fans Deportivo Tewas Sebelum Laga Kontra Atletico

Namun, City harus kehilangan bek Eliaquim Mangala yang diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-74. Sebelumnya, Mangala sudah mendapat kartu kuning pada menit ke-22.

Kehilangan satu pemain ternyata tak membuat permainan City loyo. City bahkan mampu menggandakan keunggulan lewat donasi Frank Lampard pada menit ke-80. Pesta City ditutup lewat gol Gael Clichy dua menit sebelum laga usai.

BACA JUGA: Lolos Semifinal Axiata Cup, Manajer Timnas Belum Puas

Kemenangan itu membuat City melesat ke posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 27 angka. Sementara, Southampton melorot ke urutan ketiga dengan torehan 26 poin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bahu Beckham Terluka Akibat Kecelakaan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paruh Laga, Southampton vs City Tanpa Gol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler