10 Tahun Berkarier, Rizky Febian Gelar Tur Spesial ke 10 Kota

Kamis, 01 Agustus 2024 – 18:34 WIB
Penyanyi Rizky Febian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/8). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian merayakan perjalanan 10 tahun berkarier di industri musik dengan menggelar tur ke 10 kota.

Tur bertajuk 'Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian' ini akan dimulai di Bogor (29 September 2024), lalu Yogyakarta (13 Oktober 2024), Garut (20 Oktober 2024), Surabaya (26 Oktober 2024), Bandung (23 November 2024).

BACA JUGA: Kemeriahan Bloomigethic 2024, RAN Hingga Rizky Febian Tampil Mempesona

Lima kota lain yang disambangi Rizky Febian bakal diumumkan selanjutnya, dan Jakarta dipilih menjadi kota penutup tur pada 2025.

"Enggak terasa sudah 10 tahun saja perjalanan di industri musik, makanya ingin bikin sesuatu yakni tur di beberapa kota," kata Rizky Febian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

BACA JUGA: Rizky Febian dan Mahalini Akhirnya Bermuara

Anak Sule itu mengatakan titik mula perjalanan kariernya dimulai dengan peluncuran single Kesempurnaan Cinta pada 2015.

Perlahan tetapi pasti, Rizky Febian masuk ke jajaran musisi top Indonesia lewat konsistensi dan kualitas karya musik yang mengagumkan.

BACA JUGA: Ditanya soal Malam Pertama Bareng Mahalini, Rizky Febian Bilang Begini

Bukan hanya sebagai penyanyi, tetapi dia dikenal juga penulis lagu dan produser.

"Berkat Kesempurnaan Cinta ini akhirnya bisa mengubah pola pikir aku yang tadinya takut untuk bermusik, tidak percaya diri, akhirnya membuka pikiran aku kalau memang jalanku di sini (industri musik). Setelah itu dalam perjalanan karier aku berusaha untuk jadi diri sendiri, dan pencarian jati diri selama 10 tahun ini enggak gampang," beber Rizky Febian.

Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian merupakan persembahan tulus Rizky Febian untuk penggemar yang telah menemani berproses selama ini.

Kehadiran penggemar begitu berarti dan menjadi spirit utama nagi Rizky Febian untuk menggelar pertunjukan yang bukan saja spesial, tetapi intim, hangat, dan tentu saja berkesan.

"Satu dekade adalah penanda penting dalam perjalanan seorang musisi, dan kami ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial kepada penggemar yang telah berjalan beriringan bersama kami," ujar Rahul Tamara, CEO RFAS sekaligus manajer Rizky Febian.

Katarsis Live selaku promotor menjamin konser tersebut memberikan pengalaman yang berbeda dalam menikmati karya-karya Rizky Febian.

Nantinya, Rizky Febian mengajak penonton naik ke atas panggung untuk berbagi kisah pengalaman hidup, baik itu cerita bahagia, haru, patah hati, atau cerita cinta yang membekas di hati.

Momen intim ini akan membawa kehangatan tersendiri dalam tur Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian karena Rizky Febian benar-benar hadir untuk penggemar secara langsung, berbagi rasa dan bersama-sama merayakan apa yang terjadi dalam hidup lewat karya musik.

Di atas panggung, Rizky Febian juga akan merangkum perjalanan cintanya yang dibagi menjadi lima fase, yaitu The Honeymoon Stage, The Uncertainty Stage, The Adjustment Stage, The Commitment Stage, dan The Acceptance Stage.

Keseruan bertambah dengan kehadiran bintang tamu yang masih dirahasiakan dalam tiap konser.

"Saya akan kasih clue di media sosial soal siapa bintang tamu di setiap kota nanti," imbuh Rizky Febian.

Tiket Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian dijual dengan harga Rp199 ribu dan dapat dibeli mulai 1 Agustus 2024. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler