10 Tukang Cat Berangkat Umrah Bersama Avian Brands

Jumat, 07 Juni 2024 – 10:36 WIB
Tukang Cat Mitra Avian Brands Usai Beribadah Umrah - Masjidil Haram. Foto: dok. Avian Brands

jpnn.com, JAKARTA - Produsen cat Avian Brands memberangkatkan 10 orang tukang cat ke tanah suci untuk beribadah umrah.

Para tukang cat 'Mitra Avian Brands' itu terpilih dalam program 'Umrah Gratis' yang diselennggarakan sepanjang 2023.

BACA JUGA: Pentingnya Vaksin Sebelum Umrah, Jaga Diri dari Penyakit Menular 

"Melihat kebahagiaan dan senyum para pemenang membuat kami makin yakin bahwa kami harus terus menyejahterakan tukang cat melalui berbagai program," ujar Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands dalam keterangannya, Jumat (7/6).

Pengumuman pemenang dilakukan pada Januari 2024 dan keberangkatan umrah dilakukan pada 25 April lalu.

BACA JUGA: Avian Brands Peduli Salurkan 500 Paket Sembako di Sidoarjo

Tukang cat terpilih itu, yakni Sutardi - Bekasi, Zainal Arifin - Pekalongan, Ahmad Syarif - Batang, Khairul Latif - Situbondo, Bambang Kasmiran - Berau, Jais Al Banjar - Ternate, Agusri - Bone , Jaelani-Kolaka, Khairunnas-Pasaman Barat, Suhendra Wadi-Asahan.

Serangkaian kegiatan turut dilakukan sebagai bagian dari prosesi sebelum keberangkatan. Selama Ramadan 2024, Avian Brands juga telah melakukan pengecatan di Masjid di lokasi tempat tinggal para pemenang umrah.

BACA JUGA: Meriahkan Festival Pesona Selat Lembeh, Avian Brands Warnai Kota Bitung

Sebelum keberangkatan, para pemenang juga mengunjungi kantor pusat, pabrik, dan pusat inovasi Avian Innovation Center di Surabaya.

Dalam mengikuti program Umrah Gratis, para pemenang sebelumnya rajin mengumpulkan poin yang didapatkan melalui aplikasi Mitra Avian Brands.

Mitra Avian Brands merupakan aplikasi pengumpulan poin berbasis digital. Poin didapatkan dari pembelian produk-produk Avian Brands.

Poin yang dikumpulkan kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah langsung yang dapat dipilih melalui aplikasi tersebut.

"Saya sangat bersyukur bisa menjalankan ibadah Umroh ini, tidak terbayang impian yang cuma jadi anganangan bisa terwujud dengan penghasilan saya sebagai tukang cat," ungkap Bambang Kasmiran dari Berau. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler