10th Anniversary, UNIQLO Berkomitmen Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Masyarakat Indonesia

Jumat, 19 Mei 2023 – 13:00 WIB
10th Anniversary UNIQLO. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO merayakan 10 tahun perjalanannya di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat melalui rangkaian koleksi LifeWear yang nyaman dan berkualitas.

Marketing Manager UNIQLO Indonesia, Lisqia Lalantika mengatakan UNIQLO terus berkomitmen hadir lebih dekat dengan seluruh pecinta LifeWear di seluruh Indonesia dan membuat kehidupan lebih baik melalui pakaian.

BACA JUGA: Sarinah Pandu Menggandeng UNIQLO untuk Memajukan UMKM Indonesia

"Sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan setia, UNIQLO telah menyiapkan banyak persembahan menarik dalam merayakan 10 tahun kehadirannya di tengah masyarakat Indonesia," ujar Lisqia pada press conference, Jumat (19/5).

Sejalan dengan pesan yang ingin disampaikan, yakni Here’s To Many More, perjalanan UNIQLO tidak akan hanya sampai di sini saja.

BACA JUGA: Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Masih Dibuka, Buruan Daftar!

Mengusung filosofi LifeWear, UNIQLO menciptakan pakaian yang diciptakan untuk membuat hidup semua orang lebih baik tidak hanya menekankan pada kualitas, desain, dan harga tetapi juga memenuhi definisi pakaian baik dari sudut pandang lingkungan, orang, hingga masyarakat.

"UNIQLO juga selalu beradaptasi mengikuti perkembangan teknologi dan berinovasi dengan menyediakan pakaian yang dapat menunjang aktivitas masyarakat sepanjang hari dengan kenyamanan terbaik," ungkapnya.

BACA JUGA: Ladies, Pahami Risiko dan Pengobatan Kanker pada Wanita

Lisqia mengungkapkan menandai 10 tahun perjalanannya di Indonesia pada tahun ini, UNIQLO mengajak pecinta LifeWear di seluruh Indonesia untuk ikut merayakan dengan mempersembahkan banyak special offers.

Misalnya, mulai dari harga Rp 129 ribu untuk berbagai koleksi LifeWear esensial yang menjadi favorit sepanjang masa, sebagai apresiasi atas dukungan dari pelanggan setia UNIQLO selama ini.

"Special offers ini bisa dimanfaatkan selama periode selebrasi 10th Anniversary mulai dari tanggal 26 Mei hingga 8 Juni 2023," kata Lisqia.

Pada periode special offers tersebut, UNIQLO juga menyiapkan tote bag spesial terbatas dengan desain yang mengingatkan pada kenangan-kenangan di masa lalu, khususnya perjalanan UNIQLO selama 10 tahun di Indonesia.

Di momen 10 tahun ini, UNIQLO juga meluncurkan koleksi UNIQLO T-Shirt atau UT edisi terbatas yang terinspirasi dari karakter Disney favorit Mickey Mouse, yang memiliki pose ikoniknya yang dikenali dan disukai lintas generasi.

Hadir dengan desain-desain lokal yang spesial dan unik, Mickey Mouse mengenakan pakaian tradisional Bali dan Madura untuk merepresentasikan budaya Indonesia yang membawa kebahagiaan lebih dekat kepada para fans dan pelanggan setianya di Indonesia.(mcr28/jpnn)


Redaktur : Yessy Artada
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler