11 BPD Hipmi Raih Award 2009

Selasa, 10 Maret 2009 – 11:57 WIB
DIMULAI: Para pengurus Hipmi pusat dan daerah menekan tombol bersama-sama, demi menandakan telah dimulainya rangkaian acara Sidang Dewan Pleno I. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Sebelas Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) se-Indonesia meraih Hipmi Awards 2009Mereka masing-masing menerimanya dalam kategori berbeda

BACA JUGA: Lagi, Lion Air Tergelincir

Penerimaan awards itu merupakan bagian awal dari rangkaian Sidang Dewan Pleno I Hipmi, di Shangri-La Hotel Jakarta, 9-11 Maret 2009.

Adapun peraih Hipmi Awards itu, masing-masing ialah BPD Sumsel (kategori program kerja dan implementasi dengan cakupan wilayah terbesar), DKI Jakarta (program rekrutmen kaderisasi dan sistem informasi), Sulawesi Selatan (pranata organisasi), Kalimantan Selatan (sistem pengelolaan organisasi dan kesekretariatan), Yogyakarta (program kerja pengembangan upaya UKM), serta Lampung (di kategori pengembangan sektor masyarakat).

Berikutnya, masih ada BPD Sumatera Utara (untuk kategori program kerja atau Proja pengembangan DPC dan peningkatan hubungan dengan Pemda), Maluku Utara (kategori Proja pengembangan wilayah dan pengembangan DPC), Papua (partisipasi kebijakan dan program nasional), Riau (Proja kerjasama keanggotaan dan organisasi lain), serta BPD Kalimantan Tengah (kategori Proja jaringan usaha, komunikasi dan informasi).

Menurut Ketua BPP Hipmi Erwin Aksa, secara resmi acara akan dibuka hari ini (10/3) oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan ditutup pada 11 Maret oleh Wapres Jusuf Kalla
Sementara, hadir dalam acara penganugerahan Hipmi Awards tadi malam (9/3), antara lain Agung Laksono, Fahmi Idris, Aburizal Bakrie, Abdul Latief, serta sejumlah tokoh dan pengurus Hipmi se-Indonesia.

“Kita berharap para pengusaha muda Indonesia yang tergabung dalam Hipmi ini, bisa menjadi panutan bagi pengusaha-pengusaha di tanah air,” papar Erwin.

Dia lantas juga mengajak para pengusaha untuk menyukseskan Pemilu 2009

BACA JUGA: Pelawak Hibur Tahanan KPK di Rutan Pondok Bambu

“Mari kita sukseskan Pemilu 2009
Meski partai berbeda, tapi tujuan kita sama, untuk turut memajukan perekonomian bangsa Indonesia,” pungkasnya

BACA JUGA: Ongkos Haji 2009 Diperkirakan Naik

(gus/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lagi, MD90 Milik Lion Air Naas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler