15 Hari Ramadan, Pengiriman Paket SiCepat Ekspres Melonjak Sebegini

Rabu, 20 April 2022 – 23:15 WIB
SiCepat Ekspres. Foto dok SiCepat Ekspres

jpnn.com, JAKARTA - SiCepat Ekspres mencatatkan pertumbuhan hingga 47 persen dibandingkan tahun lalu, pada kuartal I pada 2022.

Di momen bulan Ramadan, SiCepat mengalami lonjakan pengiriman paket di 15 hari Ramadan hingga 41,13% dibandingkan tahun lalu.

BACA JUGA: Dewi Perssik: Aku Terlalu Liar di Ranjang, Biar Aku yang Goyang, Cowoknya Diam

Capaian positif SiCepat Ekspres pada Ramadan 2022 diiringi oleh program #YukSelaluBerbagi, yang dilaksanakan di bulan Ramadan.

Di antaranya yakni bagi-bagi takjil, kolaborasi bersama BAZNAS, dan bantuan sembako untuk warga Kota Semarang dengan total lebih dari 15 ribu orang penerima manfaat.

BACA JUGA: Jos! TNI AD Siap Dukung PLN Listriki Nusantara

"Melalui program-program #YukSelaluBerbagi Kami ingin Ramadan 2022 ini dapat terus selalu berbagi dan dapat membantu sesama, agar kami bisa mendapatkan keberkahan di bulan Ramadan ini," ujar Chief Marketing & Corporate Communication Officer Wiwin Dewi Herawati, Rabu (20/4).

Dalam acara media gathering Ramadan 2022, SiCepat Ekspres juga mengumumkan para pemenang kompetisi foto dan artikel jurnalistik.

BACA JUGA: Wow, Mencukur Bulu Kemaluan Bisa Menambah Vitalitas Pria, Bagaimana dengan Wanita?

“Dalam SiCepat Ekspres 8 Tahun, Yuk Selalu Bersama, lebih dari 90 partisipan lomba yang ikut serta, dan terpilih 3 orang dari masing-masing kategori yang karyanya mendapat penilaian terbaik dari dewan juri. Para pemenang ini membawa pulang hadiah uang tunai total Rp 64 juta," jelas Wiwin.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler