16 Panggung JNF Sudah Berdiri

Senin, 31 Desember 2012 – 16:31 WIB
JAKARTA - Acara perayaan malam tahun baru, Jakarta Night Festifal, Senin (31/12) tinggal beberapa jam lagi. Saat ini persiapaan terakhir acara tengah berlangsung.

Berdasarkan pantauan JPNN di lapangan, ke-16 panggung sudah didirikan termasuk panggung utama yang berada di area Bundaran HI. Panggung-panggung tersebut terletak di titik sepanjang jalan Sudirman hingga di depan Balai Kota DKI.

Di setiap panggung-panggung hiburan, panitia tampak sedang mempersiapkan dekorasi. Pihak panitia juga menyediakan bilik toilet di dekat  masing-masing panggung. Selain itu di beberapa titik juga telah dibangun tenda kepolisian yang akan mengamankan jalannya acara nanti malam.

Beberapa panggung seperti milik PT MRT yang terletak di depan pusat perbelanjaan EX dan panggung di depan gedung Jaya menyebabkan arus lalu lintas tersendat. Pasalnya, panggung-panggung tersebut menutup sebagian badan jalan. Untungnya lalu lintas di sekitar Sudirman-Thamrin belum terlalu padat sehingga tidak terjadi kemacetan. Lalu lintas secara keseluruhan juga cenderung lancar, hanya ada beberapa titik saja yang tersendat.

Mulai pukul 20.00 jalan Thamrin dan Sudirman akan ditutup bagi kendaraan bermotor. Larangan ini akan berakhir pada pukul 02.00 pagi.(dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cara Konvensional Tak Cukup untuk Atasi Banjir

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler