17 Merek Motor Bakal Ramaikan IMOS 2024, Berikut Daftarnya

Kamis, 03 Oktober 2024 – 17:05 WIB
Pameran khusus sepeda motor bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali digelar di ICE BSD City, Tangerang pada 30 Oktober-3 November 2024. Foto: IMOS 2024

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Jakarta– Pameran khusus sepeda motor bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali digelar di ICE BSD City, Tangerang pada 30 Oktober-3 November 2024.

Berbeda dari tahun lalu, IMOS 2024 akan hadir dengan skala lebih besar.

BACA JUGA: GIVI Indonesia Bakal Hadirkan Produk Baru di IMOS 2024

Pameran otomotif tahunan itu menghadirkan pilihan merek dan model sepeda motor yang lebih lengkap.

Ketua Umum AISI Johannes Loman mengatakan pameran ini tidak hanya berfungsi sebagai ajang untuk menampilkan produk-produk terkini, tetapi menjadi sarana edukasi bagi masyarakat mengenai teknologi dan inovasi terbaru dalam dunia sepeda motor.

BACA JUGA: Siap Digelar, IMOS 2024 Bakal Diramaikan Puluhan Merek Sepeda Motor

"Kami berharap pameran ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan penjualan sepeda motor hingga target penjualan yang dicanangkan AISI tahun ini akan mencapai 6,35 juta hingga 6,45 juta," kata dia pada saat press conference di Jakarta Selatan, Kami (3/10).

Dia menambahkan pihaknya terus berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan industri sepeda motor di tanah air.

BACA JUGA: Dukung Pelestarian Lingkungan, FIFGROUP Hadirkan Kampanye #SatuNafas di IMOS+ 2023

Salah satu wujud nyata dari komitmen ini melalui pameran IMOS 2024

IMOS 2024 akan menggunakan area seluas 15.000 meter persegi dari hall 9 dan 10 di ICE BSD-City.

Setidaknya terdapat lebih dari 60 peserta telah mengonfirmasi keikutsertaannya dalam pameran ini.

Tercatat sebanyak 17 merek sepeda motor sudah terkonfirmasi mengikuti pameran otomotif yang digelar setiap tahunnya itu.

Adapun deretan motor Internal Combustion Engine (ICE) seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS, Yamaha, Harley-Davidson, Royal Alloy, Royal Enfield, hingga Scomadi.

Sementara itu, deretan sepeda motor jenis EV (Electric Vehicle) terdapat merek Alva, Electrum, HORWIN INC, ION Mobility, Polytron, VMove, Volta, dan ZPT.

Selain merek sepeda motor, IMOS 2024 juga akan diikuti oleh puluhan industri pendukung yang mencakup produk ban, apparel, helm, pelumas, dashcam, hingga tools dan spare parts.

Menurut Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara IMOS 2024, perluasan lahan dipersiapkan untuk menghadirkan sepeda motor dan produk aftermarket yang dibutuhkan pengunjung di satu tempat.

"Dengan penggunaan area pameran yang semakin besar dan hadirnya peserta yang semakin lengkap," ungkap Sigit.

IMOS 2024 memberikan penawaran menarik dengan membuka penjualan tiket Pre-Sale IMOS 2024 yang akan dijual secara online melalui aplikasi Auto360.

Pre-sale ini akan berlangsung mulai 4-6 Oktober 2024. Pada masa Pre-Sale, pengunjung dapat menikmati diskon 50% untuk semua jenis tiket, baik untuk hari kerja (weekday) maupun akhir pekan (weekend).

Sementara itu, harga tiket reguler online weekday dijual dengan harga khusus sebesar Rp 25.000, sedangkan tiket weekend dijual dengan harga Rp 40.000.

Tiket ini dapat dibeli langsung melalui aplikasi Auto360 guna memudahkan pengunjung hadir ke pameran. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Honda Scoopy dan Vario Jadi Penyumbang Terbesar Penjualan AHM di IMOS 2023


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler