18 Film Paling Dinanti di 2010

Rabu, 20 Januari 2010 – 21:29 WIB
AKAN DATANG - Poster dua film yang bakal rilis Februari depan dan sama-sama masuk dalam daftar paling ditunggu, 'Shutter Island' dan 'The Wolfman'. Nuansa warna gelap tampak sama-sama dipakai di gambar promo kedua film ini. Foto: Internet.
HOLLYWOOD - Para penggemar film khususnya, termasuk di Indonesia, mungkin dalam pekan-pekan ini masih belum bisa begitu memanjakan seleranyaTerutama terhadap film-film besar dan bagus, maupun tipe-tipe yang dipenuhi teknologi tinggi atau calon pengisi box office, keluaran Hollywood, AS

BACA JUGA: Nyaris Tewas Dioperasi Plastik

Memang, di awal tahun 2010 atau bulan Januari ini, tampaknya film-film dimaksud belum beredar.

Namun demikian, sebagaimana dirilis situs CTV.ca, bukan berarti tahun ini hanya akan ada sedikit film-film besar yang ditunggu-tunggu publik
Buktinya, daftar yang dibuat situs itu untuk film-film keluaran Hollywood paling dinantikan (most anticipated) tahun 2010, memuat tak kurang dari 18 judul

BACA JUGA: Single Baru Vina untuk RBT

Apa saja film-film itu, dan kapan kira-kira dirilisnya?

Dari daftar nomor urut 1-5, mungkin banyak orang sudah cukup bisa menebak apa-apa saja filmnya
Yang teratas dicantumkan di sana adalah sekuel film superhero yang memang trailer-nya sudah wara-wiri di internet dan layar-layar lebar beberapa waktu terakhir, yakni Iron Man 2

BACA JUGA: Sudah Buka Hati untuk Lelaki

Namun belum akan ada dalam waktu dekat, karena film yang masih dibintangi oleh Robert Downey Jr ini disebutkan bakal rilis Mei mendatang.

Daftar berikutnya masih diisi oleh dua film serial lainnya, yakni Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I, serta The Twilight Saga: EclipseJika lanjutannya Twilight disebut bakal dirilis Juni, film sambungan Harry Potter justru bakal mengisi momen jelang akhir tahun, atau tepatnya NovemberBerikutnya, ada Robin Hood yang bakal diluncurkan Mei, yang dibintangi Ridley Scott dan Russell Crowe, serta satu film yang sudah cukup dekat jadwal tayang perdananya (Februari), yakni Shutter Island, dengan menampilkan Leonardo DiCaprio.

Pada urutan keenam sampai ke-10, masih juga didominasi film-film serialDua film sekuel yang termasuk ditunggu, yang masing-masing bakal rilis Mei dan April depan, adalah Sex and the City 2, serta Wall Street 2: Money Never SleepsLalu ada Inception untuk jadwal Juli 2010, berikut satu film yang jadwalnya juga sudah dekat (Februari) yaitu The Wolfman (dibintangi Benicio Del Toor dan Sir Anthony Hopkins)Lalu pada daftar berikutnya, bakal hadir di bulan Maret, film epik Clash of the Titans.

Di urutan ke-11 sampai 15 dalam daftar film Hollywood paling ditunggu tahun 2010 ini, ada film animasi Toy Story 3 (Juni), kemudian versi remake - walau tanpa Mr T - dari serial action populer tahun 1980-an, The A-Team (juga Juni), film komedi Due Date (November), sinema superhero lainnya, The Green Hornet (untuk Desember), serta film Salt (rilis Juli) yang bakal menyuguhkan aksi tangkas aktris Angelina Jolie.

Tiga film sisanya, dalam daftar film yang mestinya minimal dilabeli "tak rugi datang ke bioskop" ini, adalah animasi lanjutan tentang makhluk hijau (ogre), Shrek Forever After (untuk bulan Mei), kemudian film bergenre fantasi Tron Legacy yang bakal hadir di akhir tahun (Desember), serta sebuah film yang sebenarnya trailer-nya juga sudah banyak beredar, yakni Prince of Persia: The Sands of Time (Mei)Judul terakhir ini cukup banyak juga diperbincangkan, terutama karena diangkat dari video game, yang menampilkan aktor Jake Gyllenhaal dan Gemma ArtertonNah, yang mana yang paling anda tunggu? (ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Monica Bellucci Hamil Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler