2 Jenazah Itu Ditemukan Duduk Berdampingan di Kursi

Jumat, 09 Januari 2015 – 13:48 WIB
2 Jenazah Itu Ditemukan Duduk Berdampingan di Kursi. Foto JPNN.com

jpnn.com - PANGKALAN BUN - Hingga hari ketigabelas pencarian korban AirAsia QZ8501 rute Surabaya ke Singapura yang dinyatakan jatuh di Selat Karimata, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah pada Minggu, 28 Desember 2014, Badan SAR Nasional sudah menemukan 46 jenazah. Dua tambahan jenazah ditemukan di dasar laut, Jumat (9/1).

"Berada di dasar laut dan masih terikat di kursi. Yang melaksanakan tugas itu kapal Geo Survei dan penyelam," kata Kepala Basarnas Marsekal Madya FHB Soelistyo kepada wartawan di Jakarta, Jumat (9/1).

BACA JUGA: Di Pangkalan Bun, Makanan dan Laundry Gratis

Sementara itu, Kalteng Pos (Grup JPNN.com) melaporkan kedua jenazah itu masih berada di Kapal Mahakarya Geo Survey (MGS) yang berada di perairan Pangkalan Bun. Evakuasi masih dilakukan untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin sebelum diberangkatkan ke RS Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur.

Kedua jenazah itu diketahui berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Mereka duduk bersebelahan, dan diangkat dari laut bersama kursi yang mereka duduki.

BACA JUGA: Hari Ketigabelas, 2 Jenazah Korban AirAsia Kembali Ditemukan

Selain menemukan dua jenazah, Tim SAR juga menemukan ada tiga kursi yang terangkat dan dua kursi berisi jasad. (ena/nto/awa/jpnn)

BACA JUGA: Menkopolhukam: Pergantian Kapolri Terserah Presiden

BACA ARTIKEL LAINNYA... SOP Patroli di Papua Harus 7 Anggota dengan Mobil Antipeluru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler