20 Tahun Berteman dengan Desy Ratnasari, Alya Rohali: Ngeri-ngeri Sedap juga

Kamis, 29 Oktober 2020 – 11:02 WIB
Alya Rohali bersama Desy Ratnasari. Foto Instagram AlyaRohali

jpnn.com, JAKARTA - Alya Rohali menceritakan pertemanannya dengan Desy Ratnasari yang sudah terjalin selama 20 tahun lamanya.

Mengenang perjalanan selama 20 tahun berteman, Alya menuliskan pengalaman kali pertama bekerja sama dengan Desy.

BACA JUGA: Soal Hubungan Kiwil-Venti Figianti, Rohimah: Tidak ada Pernikahan

Alya mengaku sempat takut, karena pada masa itu, Desy sedang menapaki puncak popularitasnya. Termasuk tengah jadi sorotan media lantaran kerap menolak diwawancara dengan kata-kata ‘no comment’.

“Ketemu Desy waktu shooting bareng sinetron Meniti Cinta. She was a big star, miss no comment pula, ngeri-ngeri sedap juga ngebayangin mau kerja bareng sama dia,” ungkap Alya lewat akunnya di Instagram miliknya belum lama ini.

BACA JUGA: Ogah Terjun ke Dunia Politik, Deddy Corbuzier: Karena Suara Gue Didengar Masyarakat

Namun, semua ketakutan Alya berubah total saat bertemu langsung dengan ibu satu anak itu.

She was just an ordinary woman dalam arti enggak bawa embel-emberl bintangnya ke tempat kerja, she is very professional and very punctual,” akunya.

BACA JUGA: Kiat Alya Rohali Merawat Rambutnya yang Tertutup Hijab

Setelah itu, dari perkenalan dan bincang-bincang, keduanya makin dekat, terlebih sama-sama orang sunda sehingga merasa nyaman satu sama lain.

Namun, meski berteman, keduanya tidak sering ketemuan. Menurut Alya pertemanannya dengan Desy terjalin dengan baik yang menuntut ke jalan kebaikan.

“Uniknya kami bukan tipe yang sering-sering ketemu atau ngobrol ngalor ngidul setiap hari. Sekalinya janjian ketemu baru dirapel semua dongeng dan benar-benar kami manfaatin buat kangen-kangenan. Yang pasti kami selalu berpikiran bahwa teman itu ujungnya di akhirat. Berteman dalam kebaikan dan selalu mengingatkan akan ketaatan kepada Allah lah yang nantinya akan saling memanggil untuk bersama di jannah,” tandas Alya.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler