2013, Citilink Buka Rute Baru

Kamis, 13 Desember 2012 – 01:29 WIB
JAKARTA - Pada 2013, maskapai penerbangan PT Citilink Indonesia akan membuka tiga rute baru. Vice President (VP) Marketing & Communications PT Citilink Indonesia Aristo Kristandyo menjelaskan, rute tersebut adalah Palembang, Jogjakarta, dan Pekanbaru. Saat ini, rute penerbangan berbiaya murah yang dilayani di antaranya ke Batam, Banjarmasin, Denpasar, Bandung, Padang, Balikpapan, Medan, Ujung Pandang, dan Lombok.

Bagaimana mengantisipasi libur akhir tahun 2012? ’’Kami tidak ada target dan antisipasi lonjakan penumpang. Karena kami yakini dengan membuka rute akan meningkatkan jumlah penumpang. Target penumpang pada 2013 sebanyak 7,2 juta penumpang atau naik dari 4,2 juta pada 2011. Indikasi pencapaian target dari penambahan frekuensi penerbangan, dari selama ini 90 hari menjadi 137 hari ditambah tiga pesawat baru nanti pada 2013,’’ jelasnya di sela-sela Citilink Journalist Award 2012 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/12).

Citilink juga memberi kemudahan dan kecepatan dalam membeli tiket. Ini menyusul penandatanganan kesepakatan kerja sama dengan Agoda.com yang akan dimasukkan dalam fitur layanan baru bernama Citilink Hotels. Kerja sama ini diharapkan memberikan fasilitas layanan yang semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan pada saat akan bepergian.

’’Melalui Citilink Hotels ini, para pelanggan bisa melakukan pemesanan tiket pesawat dan pemesanan hotel sekaligus karena adanya fasilitas layanan yang semakin lengkap bagi kebutuhan bepergian para penumpang dalam situs Citilink,’’ terang Aristo. (ers)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Akhir Tahun, Garuda Buka Dua Rute

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler