2020, Warga Butuh Koneksi Internet di Mobil Bukan di Sini

Rabu, 15 Agustus 2018 – 21:11 WIB
Ilustrasi Nissan. Foto: AFP

jpnn.com, BANGKOK - Pada kesempatan Blognone Tomorrow di Bangkok, Thailand, Nissan Motors Company memamerkan berbagai macam teknologi anyarnya dari paket Nissan Intelligent Mobility.

Teknologi tersebut merupakan bentuk bukti nyata Nissan merubah kendaraan masa depan jadi lebih canggih. Nissan Intelligent Mobility meliputi Intelligent Power, Intelligent Driving dan Intelligent Integration.

BACA JUGA: Nissan Gandeng Universitas Kembangkan Baterai Mobil Listrik

Intelligent Power memaksimalkan performa mesin penggerak, Driving memberikan kenyamanan lebih dan Integration membuat mobil dapat terhubung dengan lingkungan sekitar.

Wakil Presiden Senior Nissan Asia dan Oceania Vincent Wijnen memahami konsumen pada masa depan nanti akan dimanjakan tentang mengendarai mobil ataupun sebagai penumpang.

BACA JUGA: GIIAS 2018: Harga Nissan Terra Beda Tipis dengan Fortuner

"Pada 2020, 40 persen pembeli mobil baru akan memilih kendaraan yang mempunyai teknologi canggih. Mereka menginginkan konektivitas internet selama 24 jam di dalam mobil," kata Wijnen dalam keterangan resmi.

Nissan berkomitmen untuk menyediakan kendaraan yang menyenangkan, aman dan memiliki pengalaman berkendara berkelanjutan melalui visi Nissan Intelligent Mobility.

BACA JUGA: Nissan Juke 2018 Warna Imut untuk Rayakan 1 Juta Unit

Memberikan pandangan sekilas ke masa depan, Wijnen mendemonstrasikan teknologi mutakhir Nissan dengan sistem AI-powered pertama di dunia yang memungkinkan otak manusia berinteraksi dengan kendaraan.

Teknologi saat ini sedang dikembangkan untuk meningkatkan mengemudi otonom dan ditampilkan di Consumer Electronics Show di Las Vegas tahun ini. (mg9/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nissan Indonesia Mulai Jaring Konsumen Potensial Terra


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler