24 Pemain Resmi Gabung Maung

Kamis, 22 September 2011 – 10:33 WIB
M Nasuha, termasuk pemain yang sudah resmi dikontrak Persib. Foto: Dok.JPNN

BANDUNG-Persib Bandung akhirnya resmi mengontrak 24 pemain untuk kompetisi musim depanSemua pemain itu, melakukan penandatanganan kontrak di kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), JL Sulanjana, kemarin.

Jumlah pemain yang dikontrak, tidak jauh berbeda pada pengumuman soft launching sebelumnya

BACA JUGA: United Lolos, Spurs Kandas

Hanya Eka Ramdani yang keluar dan digantikan  penjaga gawang Persib U-21 musim lalu, Rizky Bagja
Manajer Umuh Muchtar mengumumkan, mereka yang resmi dikontrak adalah Jendry Pitoy, Dadang Sudrajat, Cecep Supriatna, Abanda Herman, Wildansyah, M Agung Pribadi, Maman Abdurahman, Jajang Sukmara, Toni Sucipto, Aliyudin, Muhammad Nasuha, Hariono, Muhammad Ilham, Miljan Radovic, Atep, Zdravko Dragicevic, Airlangga Sucipto, Aldi Rinaldi, Sigit Hermawan, Rian Permana, Dudi, Budiwan, dan Anggi Indra.

Umuh mengatakan, para pemain dan jajaran manajemen sudah tak ada masalah lagi

BACA JUGA: Timnas Jajal Arab Saudi di Kuala Lumpur

Pada pertemuan kemarin telah disepakati hak dan kewajiban antara kedua belah pihak
Kontrak pemain yang diajukan manajemen rata-rata satu tahun kedepan

BACA JUGA: Kecewa, Bobotoh Bakar Poster Eka

Dengan jaminan manajemen tetap akan menanggung pemain jika pemain masih didera cedera, meski kontraknya telah usai.

"Masalah kontrak telah kita bahas dengan tim empat dan pemainSemuanya sudah tidak ada masalahKita juga sudah baca aturan-aturan untuk musim depan dan pemain juga sudah menerimaKontrak mereka rata-rata satu tahunKita akan menjamin kebutuhan pemain, termasuk hal sepele seperti sepatu dan lain-lain," ujarnya.

Mengenai perekrutan Rizky yang terbilang ganjil, karena Maung Bandung akan memiliki empat kiper pada musim depan, Umuh mengaku, bahwa dikontraknya eks Maung Ngora tersebut adalah hasil kesepakatan bersama yang dilakukan jajaran manajemen dan telah disepakati bersama oleh pelatih kepala.

 "Rizky Bagja juga kita kontrakIni hasil kesepakatan bersama antara tim empat dan sudah dikomunikasikan kepada pelatihSemuanya sudah tidak ada masalah dan semuanya sudah sepakat," ucapnya.

Sementara, wakil komisaris PT PBB yang juga seorang praktisi hukum, Kuswara S Taryono menjelaskan, bahwa para pemain telah menyepakati soal peraturan, larangan, dan tata tertibSetelah penandatanganan kemarin, semua pemain resmi menjadi bagian Maung Bandung musim depan dengan perjanjian yang telah disepakati.

 "Tadi kita sudah menjelaskan mengenai hak dan kewajibanKami ingin pemain Persib profesional, baik soal kedisiplinan dan lain-lainMungkin detil dari kontrak tidak bisa kita sampaikan, tetapi pada intinya semua pemain telah menyetujui kontrak yang diajukanSetelah satu jam tukar pikiran soal kontrak, hari ini secara utuh telah disepakati kontrak pemain dan mereka telah legal menjadi bagian dari Persib," tukasnya(Ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aksi Perdana Duo Asia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler