Kecewa, Bobotoh Bakar Poster Eka

Kamis, 22 September 2011 – 09:00 WIB

BANDUNG-Hengkangnya kapten Persib Bandung, Eka Ramdani ke Persisam Samarinda, ternyata memicu kekesalan bobotoh yang merasa kecewa atas keputusannya untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya selama enam musim.

Selain membakar poster dan atribut tentang Ebo (Eka-red) di SOR Persib, Jalan Ahmad Yani kemarin (21/9), bobotoh juga melakukan penyegelan terhadap toko outlet distro ER8 milik Eka di Jalan Riau<ereka menganggap selama ini toko tersebut selama ini menjual baju dan aksesoris lain tentang Persib.

Salah satu anggota bobotoh, Ayi Beutik mengatakan bahwa tindakan ini dilakukan karena bobotoh merasa sangat kecewa mengingat sosok Ebol adalah ikon Maung Bandung

BACA JUGA: Aksi Perdana Duo Asia

Ayi menyayangkan tindakan Eka untuk hengkang, karena tidak bisa menunjukkan rasa loyalitas terhadap Maung Bandung.

"Kami merasa sangat kecewa, karena dia tidak dapat menunjukkan loyalitasnya kepada Persib
Seharusnya dia bisa mencontoh Hariono, karena dia menunjukkan loyalitasnya kepada Persib

BACA JUGA: Kick Off ISL 9 Oktober

Ketika Gonzales, Siswanto, dan Nova pergi, kami tidak masalah
Tetapi kalau Eka, kami sangat kecewa karena dia ikon Persib," ujarnya.

"Soal kami menyegel toko miliki dia, karena dia jual kaos Persib

BACA JUGA: Minimal Divisi Utama

Sedangkan dia sudah tidak main di PersibMakanya kami lakukan ini, agar dia tidak lagi jualan kaos PersibNgapain dia jual kaos Persib, sedangkan dia tidak bermain di Persib lagi," lanjutnya.

Mengenai alasan Eka hengkang karena kecewa terhadap manajemen, Ayi mengaku jika apa yang disampaikan Eka tidak benarAyi menilai, alasan pemain bernomer punggung delapan ini hengkang tak lain karena faktor uang yang ditawarkan kubu Persisam.

"Soal ada masalah dengan manajemen, itu bohongKami menganggap, Eka pindah karena faktor uangKami sangat kecewa dengan keputusannya tersebutKami tidak menjamin, jika dia berada di BandungNanti jangan heran kalau dia bermain di Bandung, akan mendapat cemooh dari bobotohKarena itu adalah salah satu bentuk kekecewaan kami," tutupnya(Ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paksakan Eks LPI Ikut Kompetisi ISL


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler