3 Berita Kriminal Mencengangkan: Pembunuhan di Cilandak, NH Begituan demi Aborsi, Ustaz Dianiaya

Senin, 06 September 2021 – 19:56 WIB
Tampang pelaku pembunuhan perempuan berinsial LD (21) di salah kamar hotel di Cilandak, Jakarta Selatan dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jaksel, Senin (6/9). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat malam pembaca setia JPNN.com, berikut kami rangkum deretan berita kriminal paling mencengangkan sepanjang Senin (6/9). Mulai dari motif pelaku pembunuhan di Hotel Cilandak, hingga NH yang begituan demi mempercepat aborsi.

 

BACA JUGA: Pernyataan Brigjen Izak Soal Aksi Teror Kriminal Bersenjata, Tegas

1. Motif HA Membunuh Wanita di Kamar Hotel Cilandak, Astaga

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah membeberkan motif pria berinisial HA (21) membunuh wanita LD (21) di kamar hotel di Cilandak, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Sudah Dipecat dari Polri, JWA Masih Melakukan Aksi Kriminal, Keterlaluan

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di salah satu kamar hotel Piccaso Inn, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9) malam.

Kombes Azis mengatakan pelaku menghabisi nyawa korban karena tersinggung dengan perkataan bau dan kotor.

BACA JUGA: Kepala BIN Papua Tewas Ditembak Oleh Kelompok Kriminal Bersenjata

"Adapun motif dari pelaku melakulan kejahatan tersebut adalah merasa tersinggung dan emosi karena dikatakan bahwa badannya bau dan kotor," kata Azis saat jumpa pers di Mapolres Metro Jaksel, Senin (6/9).

Klik link di bawah ini untuk berita lengkapnya:

Motif HA Membunuh Wanita di Kamar Hotel Cilandak, Astaga 

 

2. Untuk Mempercepat Aborsi, NH Begituan dengan NB

Kasus aborsi ilegal yang dilakukan NB (25) dibantu NH (29) di sebuah hotel kawasan Surabaya Timur berawal dari hubungan gelap antara sang wanita bersama pria berinisial AX (31).

Kapolrestabes Surabaya Kombes Akhmad Yusep Gunawan menyebut bahwa AX merupakan warga Banjarmasin.

AX telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran dia juga terlibat dalam proses aborsi. Dia yang menyuplai obat dan menyewakan hotel untuk NB dan NH melakukan aborsi.

Untuk mempercepat proses aborsi, NB mengonsumsi berbagai macam obat di antaranya cycotec, ramitidin, delto, dan gastrol. Bahkan NH melakukan hubungan dengan wanita tersebut. B

"Aborsi dilakukan dengan mengonsumsi obat-obatan itu secara or*l atau (lewat, red) rahim. NH juga melakukan perbuatan tidak senonoh sehingga terjadinya percepatan aborsi," beber dia.

Klik link di bawah ini untuk berita lengkapnya:

Untuk Mempercepat Aborsi, NH Begituan dengan NB

 

3. Polisi Beber Motif Penganiayaan yang Menewaskan Ustaz Kamaruddin, Oh Ternyata

Jajaran Polres Gowa akhirnya berhasil mengungkap motif aksi penganiayaan yang menewaskan ustaz Kamaruddin, 25, akhir Agustus lalu.

Ternyata, korban dianiaya empat orang pelaku hingga kritis dan meninggal dunia karena disangka sebagai pencuri ternak oleh pelaku.

Empat pelaku itu berinisial SM (50), NM (50), BR (40), dan NR (40) yang kini resmi berstatus tersangka dan ditahan di Mapolres Gowa.

“Awalnya tersangka NR ini bertemu dan menyangka bahwa korban adalah pencuri ternak karena korban membawa senjata tajam dan tali tambang,” kata Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Boby Rahman, Jumat (3/9/2021).

“Apalagi sana kerap terjadi pencurian ternak. Akhirnya NR menebas kaki korban dan korban lari ke hutan. Di sana ada NM, SM dan BR yang ikut serta menganiaya korban hingga kritis,” sambungnya.

Akibat, korban yang dikenal sebagai mubalig atau ustaz itu mengalami sejumlah luka bekas senjata tajam milik pelaku di sejumlah bagian tubuh dan para pelaku kabur.

Klik link di bawah ini untuk berita lengkapnya:

Polisi Beber Motif Penganiayaan yang Menewaskan Ustaz Kamaruddin, Oh Ternyata


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler