3 Jam Tangan Mewah Ini Bisa Dibeli di Star Time

Kamis, 16 Maret 2023 – 19:23 WIB
Ilustrasi jam tangan mewah. Foto: startime

jpnn.com - JAKARTA - Anda tak perlu harus ke luar negeri membeli jam tangan mewah merek ternama seperti Salvatore Ferragamo, Versace, dan Philipp Plein.

Tiga merek jam tangan mewah tadi sekarang bisa dengan mudah didapatkan di pasar Indonesia baik online maupun offline, dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang dijamin orisinal.

BACA JUGA: Jam Tangan Mewah Time Kingdom, Bikin Bergaya Jadi Berkelas

Jam tangan mewah merek terkenal itu sudah memiliki distributor resmi di Indonesia dan sudah memiliki belasan toko retail di berbagai mal di outlet StarTime.

Salah satunya StarTime di Central Dept Store yang ada di East Mall Grand Indonesia.

BACA JUGA: Maia Estianty Semringah Dihadiahi Jam Tangan Mewah, Harganya Fantastis

"Kami merupakan distributor resmi dari beragam merek jam tangan, termasuk Versace, Philipp Plein dan Ferragamo," Direktur Startime Sugianto dalam keterangan tertulis, Kamis (16/3).

Pencinta jam tangan pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama Salvatore Ferragamo dan Versace. Dua brand high end dan sangat populer dari Italia.

BACA JUGA: KPK Lelang Barang eks Gratifikasi, Ada Gitar Akustik hingga Jam Tangan

Salvatore Ferragamo berdiri pada 1927 dan memiliki banyak koleksi high end fashion dan juga jam tangan yang menjadi incaran para kolektor, sementara Versace sendiri berdiri pada 1978.

Selain menawarkan sederet barang fashion yang menjadi designer choice, jam tangan besutan kedua merek tersebut juga sangat kolektibel dan sudah bisa didapatkan dengan mudah di Indonesia.

Sementara itu, merek Philipp Plein sendiri memang belum terlalu familiar di telinga, tetapi juga fashionable dan high end.

Jangan terkejut jika mendatangi outlet StarTime, karena Anda bisa mendapatkan harga yang masuk akal untuk berbagai merek jam tangan. 

"Harga yang kami tawarkan jauh lebih bersahabat," kata Sugianto. (*/jpnn)


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler