3 Konsep Modifikasi Honda Genio

Rabu, 03 Juli 2019 – 12:04 WIB
Konsep modifikasi Honda Genio. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Honda Genio 110 menjadi lini baru skutik entry level PT Astra Honda Motor (AHM). Fokus pada konsumen muda, AHM tidak lupa menawarkan konsep modifikasi dengan 3 karakter berbeda.

Menggandeng bengkel modifikasi R-Autoworks, tiga gaya rombakan pada Honda Genio, meliputi konsep fun stylish, cafe racer dan street skate. Diharapkan ini bisa mewakili kesenangan anak muda.

BACA JUGA: Test Ride Honda Genio: Mesin dan Rangka Baru Bikin Lincah

BACA JUGA: Meskipun Harga Lebih Murah, Honda Genio Tidak Akan Ambil Pasar Scoopy

Honda Genio Fun Stylish
Modifikasi pertama mengusung konsep Fun Stylish. Warna-warna ceria menjadi titik perhatian utama, terutama grafis kekinian.

BACA JUGA: Faktor di Balik Mesin Honda Genio Bisa Konsumsi 59 Km/L dan Bertenaga

Konsep ini memang terlihat sederhana, tidak banyak rombakan kecuali mengganti beberapa komponen aftermarket, seperti knalpot, spion, tuas gas, piringan cakram hingga knalpot.

Melengkapi karakter Fun Stylish, selain modifikasi motor dihadirkan pula apparel yang diharapkan sesuai dengan tema custom, seperti sneaker, jaket denim dan helm keren.

BACA JUGA: Meskipun Harga Lebih Murah, Honda Genio Tidak Akan Ambil Pasar Scoopy

Honda Genio Cafe Racer
Konsep ketiga mengusung gaya klasik - Cafe Racer. Dari depan memang tampak sederhana, namun ketika bergerak ke belakang, ubahan itu semakin kuat.

Buntut tawon dengan kustomisasi jok tunggal membuat gaya skutik 110 cc itu kian ciamik. Sepintas, gaya-gaya skutik Eropa terlintas di depan mata.

Cukup spesial, untuk Genio Cafe Racer ini memakai pelek ukuran 12 inci dan knalpot bergengsi lansiran Leo Vince. Sementara grafis dan pilihan warnanya sangat simple.

Honda Genio Street Skate
Sesuai namanya, konsep kedua lebih kental gaya street. Dari konsep ini, ciri khas yang langsung menonjol ialah bagian setang dengan aksesori guard.

Hadir dengan pinstriping colorful dan atraktif. Bagi penggemar skateboard, disematkan side carrier sehingga lebih fungsional.

Ubahan lainnya, meliputi ban semi off-road, pelek jari-jari, suspensi tabung, spion, jok custom, pijakan kaki, setang dan speedometer milik BeAt Street. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Disebut Mirip Scoopy, AHM Klaim Honda Genio Punya Perbedaan Signifikan


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler