3 Tempat Wisata Bandung Ini Cocok Buat Outing Kantor, Bakal Seru dan Menyenangkan!

Jumat, 11 September 2020 – 19:04 WIB
Salah satu sudut Orchid Forest Cikole, destinasi wisata Bandung yang cocok untuk outing kantor. Foto: Sapta Priwasana/GenPI.co/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Kegiatan outing kantor sering dilakukan beberapa perusahaan. Salah satu tujuan dilakukannya outing adalah untuk mempererat kerja sama para pekerja.

Outing biasanya dilakukan di luar ruangan atau alam terbuka. Kegiatannya diisi dengan permainan yang sangat seru dan menyenangkan.

BACA JUGA: Keren, Pengunjung Wisata Bandung Orchid Forest Dapat Berkreasi Tanpa Khawatir Ancaman Covid-19

Nah, bila kamu berencana mengadakan outing kantor, beberapa lokasi wisata Bandung ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kantormu.

Berikut ulasannya, seperti yang sudah dirangkum GenPI.co dari berbagai sumber:

BACA JUGA: Keren, Teras Paphio Orchid Forest Jadi Spot Wisata Bandung Unik dan Menarik

Orchid Forest Cikole

Tempat pertama yang asyik untuk outing kantor adalah Orchid Forest Cikole. Tempat wisata ini berada berada di jalan Tangkuban Perahu KM 8, Desa Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

BACA JUGA: Abraham Liyanto: Sudah Waktunya NTT Diatur UU Tersendiri

Letak geografis di dataran tinggi membuat keindahan alam di Orchid Forest sangat menawan. Suasana sejuk dan deretan pohon pinus yang asri membuat penat di kepala hilang seketika.

Di sana juga terdapat berbagai spot wisata yang sangat seru. Salah satunya adalah Flying fox yang memiliki ketinggian sekitar 15 meter dan panjang lintasan mencapai 110 meter.

Fasilitas di Orchid Forest Cikole juga sangat lengkap. Mulai dari musala, toilet yang instagramable, warung makan, dan masih banyak lagi.

Ciwangun Indah Camp

Ciwangung Indah Camp berada di desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat ini juga menjadi tempat favorit untuk outing kantor, perpaduan hutan pinus dan kebun teh membuat suasana di sana sangat menyenangkan.

Area outing di sana juga cukup luas. Ciwangun Indah Camp menawarkan kegiatan wisata yang menarik dan dijamin seru.

Katumiri Outdoor Activities

Berada di Jalan Raya Cihanjuang, Parongpong, Bandung Barat, Katumiri Outdoor Activities juga menjadi tempat favorit untuk outing kantor.

Kawasan wisata ini juga sering dikenal dengan nama Curug Penganten. Katumiri Outdoor Activities menawarkan kegiatan wisata alam yang menarik dan dijamin seru. Area outing di sana juga cukup luas.(GenPi.co/jpnn

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler