30 Perempuan Cantik Perebutkan Gelar Miss Soccer 2014

Senin, 30 Juni 2014 – 11:18 WIB
Foto: Baidu Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Baidu Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang IT, turut menyemarakkan perhelatan Piala Dunia dengan menggelar program "Miss Soccer 2014". Melalui program yang dikemas dalam bentuk kontes foto tersebut, Baidu Indonesia bermaksud menjaring para kandidat puteri yang berparas cantik serta sporty, kreatif, dan berkepribadian menarik.

Menurut Kemas Antonius, Product Manager Baidu Indonesia, kontes ini dilakukan dengan sistem voting. Hebatnya lagi, voting dilaksanakan melalui aplikasi Baidu Browser pada ponsel berbasis Android dan melalui laman Hao123.com (https://id.hao123.com).

BACA JUGA: Laga Tetap Berpuasa, Yakin Dapat Tenaga Ekstra

"Saat ini program sudah memasuki tahap kedua. sebanyak 100 kontestan dibagi ke dalam lima grup, yang masing-masing terdiri atas 20 orang. Setiap pekan, para kontestan dari setiap grup akan berkompetisi memperebutkan suara terbanyak dari masyarakat. Enam kontestan yang mendapatkan voting tertinggi dari setiap grup berhak untuk maju ke tahap final. Dengan begitu, total akan ada 30 kontestan yang akan bersaing di tahap final," jelas Kemas Antonius, Product Manager Baidu Indonesia, kepada JPNN, Senin (30/6).

Disebutkan, hingga akhir pekan lalu, Baidu Indonesia telah menyaring 24 finalis (masing-masing enam orang dari Grup A, B, C, dan D) yang akan maju ke tahap final. Sementara enam finalis lainnya dari Grup E akan ditentukan pada Sabtu (5/6) malam mendatang.

BACA JUGA: Suarez Hadir di Laga Uruguay Kontra Kolombia

"Tiga pemenang dari Program Miss Soccer 2014 akan diumumkan pada tanggal 13 Juli 2014, bersamaan dengan malam final Piala Dunia 2014," tambah Kemas.

Baidu Indonesia mengajak masyarakat untuk ikut meramaikan program Miss Soccer 2014 dengan memberikan dukungan bagi para kandidat favorit mereka melalui aplikasi Baidu Browser dan laman Hao123.com. Baidu juga menyediakan berbagai hadiah mingguan bagi para pemilih yang ikut meramaikan program ini. Informasi lengkap mengenai hadiah serta langkah-langkah untuk memberikan dukungan bagi para kontestan “Miss Soccer 2014” dapat dilihat di https://goo.gl/hKzQF4.(fuz/jpnn)

BACA JUGA: Jerman Vs Aljazair, Sulit Balas Aib Gijon

BACA ARTIKEL LAINNYA... Meriahnya Pesta Samba di Taguatinga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler