32 Tim Media Bersaing jadi LAKI di Liga Futsal Extra Joss Piala Menpora

Sabtu, 04 April 2015 – 15:16 WIB
Seremoni pembukaan Liga Futsal Extra Joss Piala Menpora di Hanggar Futsal Pancoran, Sabtu (4/4). Foto: ist.

jpnn.com - AJANG yang ditunggu-tunggu awak media penggila futsal itu akhirnya datang juga. Sebanyak 32 tim futsal dari media elektronik, radio, cetak dan online mengikuti Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora, yang digeber di Hanggar Futsal Pancoran pada 4-5 April 2015.

Menteri Olahraga Imam Nahrawi mendukung kegitan turnamen futsal yang digagas para awak media dan PT Bintang Toedjoe selaku produsen Extra Joss.
 
“Lewat turnamen futsal ini ke depannya bisa terus dijalin sinergi atau kerjasama dengan kegiatan cabang olahraga lainnya,” ujar Kabag Human Kemenpora, Agus Lesmana dalam acara pembukaan Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015, Sabtu (4/4).
 
Agus berharap, gelora olahraga ini bisa lebih semarak ke masyarakat. “Apalagi sebentar lagi Indonesia akan menghadapi SEA Games di Singapura dan menjadi tuan rumah Asian Games 2018,” bebernya.
 
Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan menyambut baik digelarnya turnamen ini. Pihaknya sangat mensuport Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 karena sangat erat kaitannya dengan produk PT Bintang Toedjoe, salah satunya Extra Joss.
 
“Produk kita sangat erat dengan kebutuhan wartawan. Seorang jurnalis harus profesional dan LAKI banget,” jelasnya.
 
Simon berharap, Extra Joss dan media semakin dekat dan harmonis. “Kita harap teman-teman wartawan bisa selalu jadi LAKI Extra Joss yang pantang pulang sebelum liputan tayang. Tetap profesional dan rajin berolah raga.
 
Sementara itu, Direktur PT Cahaya Rakyat Merdeka (Rakyat Merdeka Grup), Miftahurahman Isbandi selaku penyelenggara acara menyampaikan terima kasihnya pada semua tim futsal yang telah berpartisipasi mengikuti Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015.
 
Miftah berharap, tim futsal media bisa mengedepankan fair play. “Turnamen ini acaranya para media. Jadi bukan hanya juara yang harus dikejar, namun juga persahabatan,” pungkasnya.
 
Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 digelar untuk memeriahkan Hari Pers Nasional 2015. Kompetisi 32 tim futsal ini memperebutkan Piala Menpora dan Hadiah uang pembinaan dari Extra Joss sebesar 7 juta, 6 juta, 4 juta dan 2 juta untuk masing-masing juara I – IV. Sebagai Top Score, mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta rupiah. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Ini Kata PT Liga soal Perubahan ISL jadi QNB League

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Lawan Semen Padang, Djanur Susah Tidur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler