Ini Kata PT Liga soal Perubahan ISL jadi QNB League

Sabtu, 04 April 2015 – 11:11 WIB
Joko Driyono. Foto: ist.

jpnn.com - SALAH satu bank terbesar di Timur Tengah dan Afrika, Qatar National Bank (QNB) Group, telah merambah industri sepak bola Indonesia. QNB resmi menjadi sponsor eksklusif title partner kompetisi Indonesia Super League (ISL) mulai musim 2015 ini hingga 2017 mendatang.

Bagi LIGA Indonesia selaku pengelola kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air, hal ini memberikan harapan besar. CEO PT LIGA Indonesia, Joko Driyono menuturkan, pihaknya punya visi tinggi usai masuknya sponsor anyar yang sekaligus merubah nama ISL menjadi QNB League itu.

BACA JUGA: Atep Incar Gol Cepat Lawan Semen Padang

Pria asal Ngawi ini menuturkan kerja sama tersebut merupakan salah salah satu langkah untuk membuat sepak bola Indonesia semakin maju, dan tentu semakin meriah.

“Ini adalah hasil nyata bahwa kita tengah berada di dalam tren industri sepakbola dengan pasar global,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PSSI ini, di situs liga indonesia.

BACA JUGA: Konate: Insya Allah, Dendam Lawan Semen Padang Dibalas

“Kompetisi Indonesia Super League terus berlanjut bertransformasi menjadi lebih baik mulai dari sisi teknis permainan, profesionalisme para klub dan pemain, yang menjadikan liga ini menjadi sebuah tontonan yang menghibur. PT Liga, BVSports dan QNB Group memiliki jiwa yang sama untuk menciptakan atmosfer kompetisi yang lebih meriah dan memiliki nilai bisnis yang tinggi,” katanya.

Sebelum ISL, QNB Group juga telah menjalin ikatan sponsorship dengan klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dan ajang konfederasi sepak bola Asia (AFC). 

BACA JUGA: Jelang Lawan Semen Padang, Djanur Susah Tidur

“Kami akan bekerja sama untuk membawa sepak bola Indonesia menjadi lebih baik, baik dari segi kualitas kompetisi maupun segi penciptaan industri sepakbola. Minggu depan kami akan melakukan press conference soal kerjasama ini,” pungkasnya. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lolos Semifinal, Ahsan/Hendra Ditantang Unggulan Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler