4 Artis Ibu Kota Ini Kepincut dengan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5

Selasa, 22 Agustus 2023 – 00:40 WIB
Para artis ibu kota ini kepincut dengan HP lipat Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 yang resmi dijual di Indonesia, Foto: dok Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung yang baru meluncurkan Galaxy Z Series terbaru, Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 mendapatkan antusiasme dari konsumen, tak terkecuali para artis ibu kota seperti Pevita Pearce, Anya Geraldine, Yura Yunita, hingga Darius Sinathrya.

Kehadiran mereka pun menjadi bagian tak penting dalam pertumbuhan pesat dari lini foldable Samsung sampai saat ini.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 Mulai Dijual di Indonesia, Sebegini Harganya

Lantas seperti apa komentar mereka menggunakan ponsel lipat terbaru besutan Samsung itu?

Pevita Pearce mengaku sangat langsung mengganti Galaxy Z Flip5 seusai resmi dijual. Dia mengatakan harga Galaxy Z Flip5 tetap sama seperti Galaxy Z Flip3.

Apalagi, selama mengikuti Global Unpacked di Korea beberapa waktu lalu, Pevita merasakan langsung kecanggihan kamera Galaxy Z Flip5.

BACA JUGA: Berikut Harga Ritel Samsung Galaxy Z Flip5, Z Fold5, dan Watch 6 di Indonesia

Menurut dia, kamera tersebut sangat dibutuhkannya untuk membuat konten dan video di media sosialnya.

Selain itu, daya tarik lainnya yang disukai Pevita ialah, Flex Window, yakni Cover Screen yang lebih besar menjadi fitur favorit.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Fold5 Akan Membawa Desain Baru

Dia jatuh hati dengan personalisasi tampilan di Cover Screen Galaxy Z Flip5.

“Di Korea aku juga foto-foto pakai Galaxy Z Flip5 dan hasilnya lebih keren dibandingkan Flip lamaku,” ujar Pevita.

Sama dengan Pevita, Anya Geraldine juga melakuakn upgrade ke Galaxy Z Flip5 karena HP lipat tersebut menjawab kebutuhannya untuk mengekspresikan diri dengan cara baru yang lebih unik, menarik, dan autentik.

Selain mengakomodasi pasyen, Galaxy Z Flip5 memungkinkan Anya untuk personalisasi perangkat seutuhnya sesuai keinginan. Salah satunya dengan menggunakan aksesori yang berbeda dari HP lainnya seperti Flipsuit Case.

“Flipsuit Case di Galaxy Z Flip5 ini unik banget karena kami bisa ubah keseluruhan tampilan device sesuai keinginan dan personality dengan cara yang simple,” tutur Anya.

Sebagai penyanyi dan penulis lagu, Yura Yunita senang mencari inspirasi dari kehidupan sehari-hari untuk menciptakan karya yang relate dengan banyak orang.

Maka dari itu, tak jarang dia multitasking dalam menjalani rutinitas untuk memastikan ide-ide yang muncul bisa terekam kapan saja.

Dengan kesibukan yang semakin bertambah seiring dengan semakin banyaknya karya yang diciptakan, Yura kini memilih untuk switch ke Galaxy Z Fold5 sebagai daily driver andalannya.

Alasannya, ponsel itu memberi kemudahan lebih baginya untuk menuangkan inspirasi di segala kondisi, termasuk saat on-the-go.

Dia bisa bebas melakukan berbagai hal di layar besar Galaxy Z Fold5 dan semakin optimal dengan dukungan S Pen

“Dengan laya besar, aku bisa buka 3 aplikasi sekaligus dengan nyaman. Semua bisa dilakukan sekaligus tanpa bolak-balik buka aplikasinya satu-satu,” ucap Yura.

Yura juga sangat menyukai desain ponsel lipat itu dan nyaman digenggam. Dia suka dengan warna-warna yang tersedia di Galaxy Z Fold5.

Dia mengkombinasikannya dengan Slim S Pen Case yang memadukan warna Biru dan Kuning untuk memberikan tampilan colorful, tetapi tetap elegan.

Sementara itu, Darius Sinathrya Galaxy Z Fold5 menghadirkan powerful performance terdepan untuk kebutuhan gaming maupun productivity dalam satu device.

Menariknya, semua peningkatan itu bisa didapatkannya pada ponsel itu tanpa perbedaan harga dari generasi sebelumnya, Galaxy Z Fold4.

“Galaxy Z Fold5 juga smooth banget waktu running game dengan grafik tinggi berkat Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy yang powerful,” kata Darius.

Selain mendapatkan pengalaman gaming, suami Dona Agnesia itu menikmati pengalaman produktivitas terbarukan di Galaxy Z Fold5.

Darius menghubungkan Galaxy Z Fold5 ke Galaxy Tab S9 Ultra agar bisa memindahkan data-data yang dibutuhkan dengan praktis.

Galaxy Z Flip5 kembali hadir dengan harga mulai dari Rp 15.999.000, sedangkan Galaxy Z Fold5 tetap hadir dengan harga mulai dari Rp 24.999.000. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengupas Profil Samsung Galaxy Z Flip5 dan Fold5


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler